Hobi Pinjam Uang, 4 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Susah Saat Ditagih Utang, Nomor 3 Malah Lebih Galak Dari Yang Diutangin

Hobi Pinjam Uang, 4 Zodiak Ini Punya Kecenderungan Susah Saat Ditagih Utang, Nomor 3 Malah Lebih Galak Dari Yang Diutangin

Dalam lingkungan pertemanan, pinjam meminjam uang atau mungkin menalangi teman saat bayar makan mungkin dianggap sebagai sesuatu yang biasa. Terlebih, membantu sesama yang sedang membutuhkan termasuk tindakan yang mulia.

Hanya saja, kadang ada tipe orang yang punya kebiasaan ingkar janji dan sengaja menunda untuk mengembalikan uang yang dipinjamnya dengan alasan yang tidak jelas. Karakter orang seperti ini bahkan cenderung menghindar dan berlagak seperti korban saaat diminta mengembalikan uang.

Tidak jarang, ada dari mereka yang lebih galak dari si pemberi utang ketika ditagih. Rupanya, karakter ini juga bisa diidentifikasi melalui zodiak . Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak yang punya kecenderungan susah saat ditagih utang. Apa saja zodiak itu? Berikut penjelasannya!

1.    Capricorn

Foto: Zodiak Susah Ditagih Utang (IDN Times)

Pemilik zodiak Capricorn terbilang sering meminjam uang karena tidak pandai memaksimalkan penghasilannya dengan baik. Sebagian Capricorn juga termasuk orang yang tidak pernah melunasi utangnya tepat waktu. Sebenarnya Capricorn mau saja melunasi utang, tapi sayangnya tidak ada uang tersisa untuk dikembalikan. Hal ini yang menjadi alasan penting kenapa harus berpikir jernih sebelum meminjamkan uang pada Capricorn.

2.    Sagitarius

Orang-orang berzodiak Sagitarius bukannya tidak mau melunasi pinjamannya. Tapi, mereka memiliki memori yang pendek kalau berhubungan dengan utang. Sagitarius sering lupa akan utang-utangnya dan mana saja uang yang harus segera dikembalikan. Terlebih, Sagitarius jarang mencatat masalah finansialnya. Kalau kamu malas untuk menagih utang, kemungkinan besar Sagitarius tidak akan melunasinya. Mereka tidak akan membayar utangnya kalau tidak ditagih.

3.    Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"