Hobi Koleksi Wanita, Miliader Ini Jatuh Miskin, Tersandung Mega Korupsi dan Jadi Buronan Polisi

Hobi Koleksi Wanita, Miliader Ini Jatuh Miskin, Tersandung Mega Korupsi dan Jadi Buronan Polisi

Orang kaya mah bebas!

Pasti kalian sering denger kalimat ini kan gengs? Kalai lihat kelakukan orang kaya yang suka aneh-aneh. Suka cari sensasi, punya kemudahan hidup dan melakukan hal unik lainnya. Biasanya bakalan dimaklumi karena 'orang kaya'.

Banyak juga loh gengs, orang kaya yang sampek gak tahu uangnya mau dihasbiskan buat apa. Saking banyaknya dan dia udah punya segala yang dibutuhkan dan diinginkan.

Miliader Malaysia (thestar.com)

Salah satu orang kaya yang menghabiskan uang dengan cara yang milyader asal Malaysia bernama Jho Low. Pria bernama asli Low Tek Jho ini adalah seorang milyader kelahiran 1982.

Sama dengan pria kebanyakan, bisa aja punya masalah disebabkan karena wanita. Banyak juga orang kaya yang bangkrut atau jadi miskin karena wanita. Salah satunya Jho Low ini.

Dia punya kesukaan mengencni banyak wanita dan koleksi wanita. Gak cuma suka gonta-ganti, tapi wanita yang jadi incarannya gak main-main gengs. Para wanita cantik artis Hollywood. Bahkan ada wanita buronan internasional yang justru jadi simpanannya.

Jho Low adalah orang kaya raya di Malaysia yang pernah mengenyam pendidikan di Inggris dan Amerika Serikat. Asetnya bukan hanya mobil dan rumah mewah, tapi dia juga punya pesawat pribadi Bombardier Global 5000 seharga 35 juta dollar US (Rp525 miliar). Aset properti Jho LOw gak cuma di Malaysia loh gegs, tapi ada juga yang di Inggris dan Amerika.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"