Hitam, Putih, Atau Ungu? Ini Warna Keberuntungan Berdasarkan Zodiak

Hitam, Putih, Atau Ungu? Ini Warna Keberuntungan Berdasarkan Zodiak

Setiap orang tentu ingin memiliki nasib baik dan selalu beruntung. Nah, sebagian orang bahkan masih percaya ada kaitan antara keberuntungan dengan zodiak atau rasi bintang yang menaungi hari kelahiran mereka.

Salah satu yang dipercaya dari zodiak adalah warna keberuntungan. Oleh karenanya, mereka mungkin akan menggunakan pakaian atau hal yang sesuai warna keberuntungan berdasarkan zodiaknya. Meski tidak dapat menjadi patokan yang akurat, hal ini mungkin dapat menjadi tambahan referensi bagi kamu.

Dikutip dari Pop Sugar, Jumat (1/10/2021) berikut ini adalah warna keberuntungan seseorang berdasarkan zodiaknya.

1. Capricorn

Ilustrasi Warna Keberuntungan Zodiak (Shutterstock)

Seseorang yang berzodiak Capricorn dikenal sebagai sosok yang disiplin, bertanggung jawab, membumi, realistis, dan pekerja keras. Nah, warna keberuntungan mereka adalah cokelat dan abu-abu, yang keduanya merupakan warna netral dan cocok untuk pakaian ataupun barang yang kerap digunakan seperti sandal, sepatu, maupun topi.

2. Aquarius

Seseorang yang lahir di antara tanggal 20 Januari hingga 18 Februari akan berzodiak Aquarius. Mereka biasanya memiliki karakter yang kreatif, mandiri, ramah, dan kuat. Warna kekuatan zodiak Aquarius adalah biru. Biru dikaitkan dengan warna cerah yang dapat membawa kedamaian dan kegembiraan bagi si pemiliknya.

3. Pisces

Hijau muda yang terlihat cantik dan segar merupakan warna keberuntungan bagi seseorang yang berzodiak Pisces. Sebab, Pisces dikenal emosional, empati dan kreatif, sementara warna hijau muda dikaitkan dengan pertumbuhan baru, kesehatan, alam dan relaksasi yang cocok untuknya.

4. Aries



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"