Hilangkan 5 Karakter Orang di Bawah Gengs, Bisa Buat Kalian Dijauhi Teman

Hilangkan 5 Karakter Orang di Bawah Gengs, Bisa Buat Kalian Dijauhi Teman

Menjalin pertemanan menjadi kebutuhan dari setiap manusia. Dari berteman, banyak hal bisa didapatkan. Pengetahuan, wawasan, persaudaraan, bahkan bisa juga menjadi jalan untuk mencari pekerjaan.

Namun, karakter orang yang negatif akan selalu kalian temui di lingkungan pertemanan manapun. Dan biasanya, sifat teman negatif seperti itu akan membuatnya dijauhi dan hidup sendiri.

Karakter orang buruk (pexels.com)

Jangan sampai kamu yang mengalaminya! Dan biar kamu tahu, ini lho 5 karakter orang yang baiknya kalian hilangkan. Nggak baik untuk pertemanan, gengs.

Selalu merasa iri

Sifat iri baiknya memang nggak dimiliki oleh manusia. Hasilnya buruk kalo sampai dilakukan di manapun. Entah itu pergaulan di sekolah, tetangga, atau kerja.

Ilustrasi orang iri (ajipedia.us)

Biasanya, sifat iri ini dimiliki oleh orang yang kebanyakan kepo dengan urusan orang lain. Apapun tentang kehidupan orang-orang di sekitarnya, ia selalu ingin mengetahui.

Jika salah satu di antara temannya mendapatkan prestasi, dia yang merasa iri malah memberikan ucapan-ucapan sinis. Sedangkan teman yang baik adalah teman yang memberikan apresiasi atas prestasi orang lain.

Banyak membuat lelucon, hingga terkadang bertingkah bodoh

Memang terasa menyenangkan jika memiliki teman yang bisa membuat kita tertawa. Kehadirannya akan dianggap sebagai magnet yang selalu berhasil memeriahkan suasana kumpul-kumpul kalian.

Teman konyol (knowyourmeme.com)

Namun, akan terasa nggak nyaman kalo dia sampai melakukan tindakan yang bodoh. Yang terkadang, akibat tindakan bodohnya itu, membuat kalian yang duduk bersamanya menjadi malu. Nggak banget, kan?

So, boleh dan sah jika kalian melucu. Namun tetap menjaga perasaan dan melihat situasi dan kondisi ya. Jangan sampai malah membuat teman kalian sendiri merasa nggak nyaman dengan kehadiran. Karakter orang ini tentunya bakal banyak dihindari dalam pergaulan.

Hobi bully orang lain

Satu karakter orang yang baiknya dihilangnya adalah kebiasaan untuk membully orang lain. Orang seperti ini tentu akan mudah kalian temukan di manapun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"