Hidup Terisolasi di Gunung Selama 82 Tahun, Pria Ini Tak Pernah Melihat Perempuan Seumur Hidupnya Bahkan Ibu Kandungnya Sendiri

Hidup Terisolasi di Gunung Selama 82 Tahun, Pria Ini Tak Pernah Melihat Perempuan Seumur Hidupnya Bahkan Ibu Kandungnya Sendiri

Jika biasanya laki-laki selalu dihubungkan dengan mahluk yang mudah mendekati bahkan bisa hidup dengan banyak wanita, agaknya pendapat itu tak berlaku bagi pria satu ini.

Kenapa bisa begitu ya? Mungkin kamu baru bisa percaya setelah baca kisah selengkapnya di bawah ini.

Ini adalah kisah nyata seorang pria yang tak pernah bertemu dengan perempuan seumur hidupnya. Bahkan ia juga tak pernah sempat melihat ibu kandungnya sendiri. Padahal usianya hampir seabad.

Pria tersebut adalah Mihailo Tolotos, seorang biksu ortodoks Yunani yang meninggal pada tahun 1938 silam di usia 82 tahun. Sepanjang hidupnya, Mihailo Tolotos tidak pernah tahu seperti apakah sosok yang dinamakan perempuan itu.

Mulai penasaran dengan kisahnya? Yuk, simak kisah lengkapnya berikut ini!

Terisolasi di Gunung Puluhan Tahun, Pria Ini Tak Pernah Melihat Perempuan Seumur Hidupnya (TribunSumsel)

Kisahnya bermula pada tahun 1856 silam. Saat itu, ia baru berusia 4 jam dan ibunya dinyatakan telah meninggal dunia. Karena tak seorangpun mengetahui keluarga lainnya, anak laki-laki itu ditinggalkan di tangga sebuah kuil yang berada di puncak Gunung Athos, Yunani. Bayi laki-laki itu kemudian diadopsi oleh kuil dan para biksu menamainya Michael Tolotos.

Selama hidupnya Mihailo Tolotos tak pernah memberanikan diri melewati gerbang biara sehingga ia tak pernah melihat orang lain selain para biarawan yang ada di tempatnya tinggal.

Selain itu sebuah undang-undang setempat juga disahkan pada 1060 yang melarang perempuan dan hewan memasuki gunung.

Dalam peraturannya, di Gunung Athos, hanya turis pria yang diizinkan memasuki biara dan tempat itu memiliki aturan yang tidak memungkinkan para biarawan untuk bercukur, mandi, berkelahi, berdebat, dan bertanya apa yang ada di balik dinding biara.

Itulah yang menyebabkan selama hidupnya ia tak pernah mengenal perempuan bahkan ibu kandungnya sendiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"