Hidup Tanpa Pasangan Adalah Kemerdekaan Hakiki, Karena Itulah 5 Zodiak Ini Lebih Memilih Single daripada Punya Pasangan

Hidup Tanpa Pasangan Adalah Kemerdekaan Hakiki, Karena Itulah 5 Zodiak Ini Lebih Memilih Single daripada Punya Pasangan

Jika saat ini kamu sedang single, mungkin kamu sedang merasakan salah satu dari dua kondisi ini: kamu menikmati masa sendirimu, atau kamu perlu bersama seseorang.

Tapi tahu gak sih ges kalau astrologi ternyata dapat memengaruhi perasaanmu tentang cinta dan hubungan?

Misalnya nih, beberapa zodiak ini ternyata lebih suka melajang daripada punya pasangan. Itu karena mereka menyukai kebebasan mereka, bukan semata karena mereka trauma pernah gagal menjalin hubungan.

Penasaran gak, zodiak apa saja yang ternyata punya pikiran dan pilihan hidup seperti ini?

1. Scorpio

Logo zodiak Scorpio (gatra.com)

Scorpio suka bersama seseorang yang dapat mengerti mereka. Scorpio ingin mencari tahu apa yang bisa mereka tawarkan dalam hubungan mereka untuk menjadi pasangan terbaik. Tetapi jika Scorpio merasa privasi mereka dilanggar atau ada kepalsuan dalam hubungan itu, mereka tidak memiliki masalah menjadi pasangan yang baik untuk diri mereka sendiri.

2. Virgo 

Virgo suka menjadi single karena mereka menikmati waktu mereka sendiri! Mereka juga suka bekerja dan bisa dibilang workaholic karena begitu bertanggung jawab dan terorganisasi.

Meskipun Virgo menikmati pertemuan sosial di sana-sini, pada akhirnya, mereka menginginkan "me time" mereka. Virgo juga terkadang tidak nyaman berada di pertemuan sosial di mana mereka tidak mengenal semua orang.

3. Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"