Hidup Tanpa Ayah, Bocah 5 Tahun Ini Selalu Melindungi dan Menggenggam Tangan Ibunya yang Buta

Hidup Tanpa Ayah, Bocah 5 Tahun Ini Selalu Melindungi dan Menggenggam Tangan Ibunya yang Buta

Kisah anak-anak yang berjuang demi keluarga dan orang tuanya selalu bikin hari. Mereka menjadi motivasi yang paling real bagi orang lain. Terutama orang dewasa yang mengeluh dengan kesulitan hidup.

Ngelihat anak-anak tangguh yang berjuang pasti bikin kita juga semangat donk. Gak boleh kalah dengan mereka yang udah mengalami kesulitan sejak kecil.

Salah satunya ada Muhammad Hatta, usianya baru 5 tahun gengs. Kalau anak-anak sesusianya biasa mengahabiskan waktu buat bermain dan minta apa aja ke orang tua. Hatta punya kehidupan yang keras banget.

Muhammad Hatta dan ibunya (Twitter @wongplosok)

Ibu Hatta mengalami kebutaan, hingga dia harus menjaga ibunya dengan baik. Dia dan ibunya tinggal di Desa Pulau Pandan, Kec. Bukit Kerman, Kab. Kerinci, Provinsi Jambi.

Ibu Hatta bernama Nurmilis, udah mengalami kebutaan sejak Hatta masih dalam kandungan. Dia membesarkan Hatta hingga saat ini dengan penuh perjuangan dan kesulitan.

Mengurus anak kecil dengan kemampuan indera yang lengkap aja seorang ibu bisa kesulitan. Apalagi Nurmilis ditambah dengan situasi ekonomi yang cukup memperihatinkan. Nurmilis membesarkan Hatta sendirian tanpa sosok suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"