Hidup Jadi Sengsara Sampe Gak Bisa Mandi, Perempuan Rusia Ini Ceraikan Suaminya yang Kecanduan Seks

Hidup Jadi Sengsara Sampe Gak Bisa Mandi, Perempuan Rusia Ini Ceraikan Suaminya yang Kecanduan Seks

Awalnya, seorang perempuan asal Rusia berinisial YI punya kehidupan yang harmonis dengan suaminya. Tapi lama-lama, kehidupan perempuan yang berprofesi sebagai dokter itu jadi tidak harmonis lantaran suaminya kecanduan seks.

YI, perempuan Rusia berusia 45 tahun itu bahkan gak sempat mandi gara-gara kecanduan suaminya yang gak wajar itu. Karena hal ini, YI pun menggugat cerai suaminya.

Dokter asal Rusia gugat cerai suaminya karena kecanduan seks (dumblittleman.com)

YI sendiri bertemu dengan suaminya yang berinisial AAW berusia 65 tahun. Suaminya berasal dari Enidburgh, Skotlandia. Mereka bertemu di situs kencan online di Dubai, Uni Emirat Arab.

Setelah pertemuan itu, mereka sempat menghabiskan malam Tahun Baru di Praha, Ceko. Setelah itu, mereka pun kembali dan menetap di Dubai.

Kehidupan mereka sebagai suami istri awalnya berjalan normal. Namun makin jauh, hidup perempuan Rusia ini makin sengsara setelah putra pertamanya lahir.

YI, seorang ahli patologi, mengatakan kepada pengadilan di Edinburgh bahwa suaminya terlalu mengontrol dirinya. Suaminya telah merusak kepercayaan dirinya, membuat komentar yang merendahkan dirinya, serta terobsesi dengan seks. Bahkan ketika YI sedang menyusui putranya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"