Hewan-Hewan yang Kuat Banget, Bisa Hidup Tuh Tanpa Makan

Hewan-Hewan yang Kuat Banget, Bisa Hidup Tuh Tanpa Makan

Hewan-hewan tuh termasuk makhluk hidup juga kan? Ya, dan makhluk hidup berarti butuh makan. Makanan akan membantu kita yang hidup untuk terus berkembang dan tumbuh.

Tapi di dunia ini, ternyata ada lho hewan-hewan yang bisa hidup tanpa makan. Sakti banget ya mereka. Keliatannya sih gak mungkin, tapi penelitian justru udah ngebuktiin tuh.

Biarpun gak makan, tapi mereka tetep punya nafsu makan juga kok gengs. Nah, simak deh nih hewan-hewan yang kuat banget, bisa hidup tuh tanpa makan.

#5 Katak, 16 bulan

#5 Katak, 16 bulan Katak, ternyata kuat banget gengs (abc.net.au)

Hewan-hewan yang kuat banget dan bisa hidup tanpa makan adalah katak. Mereka bernapas lewat kulit mereka. Mereka adalah hewan amfibi yang makannya serangga-serangga air. Serangga darat juga sih.

Menurut penelitian, katak mampu hidup selama 16 bulan tanpa makanan. Kalian bisa tuh gengs?

#4 Laba-laba, 18 bulan

#4 Laba-laba, 18 bulan Lucas the Spider (youtube)

Laba-laba masuk dalam kategori hewan-hewan kuat selanjutnya. Hewan arthropoda ini memiliki metabolisme yang amat rendah dibanding makhluk hidup lainnya.

Mereka adalah hewan pemangsa yang kadang kala juga kanibal. Makanan mereka juga serangga gengs. Tapi mereka hebat gengs, gak makan 18 bulan juga bisa hidup tuh. Bayangin tuh, satu setengah tahun dan gak makan.... Kalo Spiderman bisa gak tuh ya gak makan segitu lamanya?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"