Hewan-Hewan Ini Ternyata Pernah Ditangkep Polisi karena Kasus Kriminal

Hewan-Hewan Ini Ternyata Pernah Ditangkep Polisi karena Kasus Kriminal

Jika polisi hanya menangkap manusia setelah diketahui melakukan tindak kriminal, hewan ada gitu? Ada gengs. Beberapa hewan yang akan kita bahas dalam ulasan ini diketahui melakukan tindak kriminal juga nih.

Bedanya, penangkapan hewan ini dilakukan karena mereka melakukan tindak kriminal lebih dari sekali. Malah membunuh lebih dari satu orang.

Seperti manusia, hewan-hewan ini ditahan polisi dan diminta pertanggungjawabannya atas kasus yang menimpa mereka. Kasian sih, tapi unik juga.

Dikutip dari Liputan6.com, kita simak lah kuy hewan-hewan yang pernah ditangkep polisi karena kasus kriminal.

1. Sapi

1. Sapi Sapi ya, hmm ... (imagenesmy.com)

Sapi, lazimnya hewan berkaki empat dan pemamah biak. Keliatannya baik dan tidak sombong. Tapi siapa yang nyangka kalo mereka juga bisa melakukan tindak kriminal.

Tahun 2005 lalu, seekor sapi di Nigeria menyerang seorang sopir bus. Sapi itu kemudian menjatuhkan sopir tadi ke tanah dan menginjak-injaknya hingga tewas.

Pihak berwenang lalu menahan si sapi. Selama beberapa minggu, petugas juga turut mencari pemilik hewan itu untuk mempertanggungjawabkan kematian sopir bus itu.

2. Burung beo

2. Burung beo Si Lorenzo, kasian yak (mashable.com)

Burung beo ini bernama Lorenzo. Dia dilatih sebagai kurir. Tapi masalahnya, burung itu tidak dilatih untuk mengantar surat, melainkan paket narkoba.

Polisi Kolombia yang mengetahui motif itu langsung berupaya untuk menangkap Lorenzo. Burung yang tak tahu apa-apa itu dibius dan ditahan oleh polisi. Kasian ya~



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"