Hero Terbaru Overwatch Adalah Seorang Astrofisikawan Jahat

Hero Terbaru Overwatch Adalah Seorang Astrofisikawan Jahat

Para penggemar gim Overwatch sudah menunggu sangat lama atas kedatangan karakter ke-31 yang dapat dimainkan. Blizzard akhirnya mengabarkan bahwa Sigma akan bergabung dengan lineup yang sudah ada.

Melalui unggahan video di YouTube, Blizzard menggambarkan karakter Sigma ini sebagai seorang 'ilmuan astrofisika eksentrik' yang tak sadar bahwa dirinya sekarang telah berubah menjadi senjata hidup yang mematikan.

Karakter baru Overwatch (engadget.com)

Dalam klip itu, Sigma menjelaskan bagaimana tujuannya adalah untuk membuka rahasia alam semesta dan bahwa "jika teori pemersatu itu benar, kita akan segera dapat memanfaatkan kekuatan lubang hitam." Tapi ada yang salah dalam eksperimen tersebut.

Sigma adalah karakter ilmuwan keempat yang menjadi figur di gim Overwatch. Ketiga yang lain adalah Winston, Mei dan Moira. Dia juga yang kedua bersekutu dengan kelompok jahat Talon, bersama dengan Moira yang muncul di samping Sigma di akhir video bersama dengan anggota Talon lainnya Widowmaker, Sombra, Reaper dan Doomfist.

Jika Sigma mengikuti siklus rilis hero saat ini, mulai dari tank (Wrecking Ball), attack (Ashe) dan support (Baptiste), tampaknya ia akan jatuh ke dalam kategori tank.

Overwatch hero (polygon.com)

Kategori hero menjadi lebih penting daripada sebelumnya di gim Overwatch setelah sistem antrian peran diluncurkan. Sistem ini memastikan pemain hanya dapat memainkan karakter dari kelas yang dipilih sebelumnya selama permainan cepat atau pertandingan kompetitif.

Blizzard dalam waktu dekat pasti akan mengungkapkan lebih detail tentang Sigma, termasuk kemampuannya dan kapan kalian benar-benar bisa memainkan karakter ini. Namun, ada petunjuk yang sangat kuat dalam video bahwa ia akan memiliki kekuatan berbasis gravitasi.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"