Heboh Pramugara Lion Air Selingkuh, Ini 7 Alasan Kenapa Pria Tak Setia

Heboh Pramugara Lion Air Selingkuh, Ini 7 Alasan Kenapa Pria Tak Setia

Selingkuh bisa sangat merugikan dan merusak suatu hubungan, karena dapat merusak kepercayaan, kejujuran, dan rasa hormat yang merupakan inti dari setiap hubungan yang sukses dan berjangka panjang.

Meskipun penting untuk mengenali tanda-tanda bahwa pasanganmu mungkin selingkuh, seperti dia bertindak di luar karakter, dia sangat menginginkan privasinya, dan dia tiba-tiba lebih peduli dengan penampilannya. Sama pentingnya untuk memahami alasan yang mendasari mengapa pria tidak setia pada pasangannya.

Yuk, cari tahu 7 alasan kenapa pria selingkuh di bawah ini!

1. Kebutuhan Emosi Mereka Tak Terpenuhi

Pria yang tak puas dengan hubungannya cenderung selingkuh (lifestyle.kompas.com)

Faktanya, hampir 50 persen pria yang berselingkuh melakukannya karena mereka merasa tidak puas secara emosional, tidak bahagia, dan tidak puas dalam hubungan mereka. Dengan kata lain, pria selingkuh untuk merasa dihargai dan didukung secara emosional, yang keduanya mungkin tidak mereka rasakan dari pasangannya.

2. Kebutuhan Seksual Tak Terpenuhi

Kurangnya kepuasan seksual dalam hubungan juga merupakan faktor utama di balik perselingkuhan pria. Secara khusus, sebuah studi di International Journal of Sexual Health mengungkapkan bahwa salah satu motivasi utama dalam keputusan pria untuk memulai perselingkuhan adalah keinginannya untuk memuaskan kebutuhan seksualnya.

3. Perasaan Tak Aman

Alasan utama lain di balik mengapa pria selingkuh ada pada rasa ketidakamanan pribadi pria. Ketika seorang pria merasa tidak aman, dia mungkin merasa tidak layak bersama pasangannya, dia mungkin terus-menerus khawatir tentang tingkat minat pasangannya yang berkelanjutan, dan dia mungkin terus-menerus membutuhkan kepastian, dukungan, dan persetujuan dari pasangannya dalam berbagai keadaan.

4. Egomaniak



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"