Heboh Penyanyi Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri

Heboh Penyanyi Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Hendak Bunuh Diri

Viral sebuah video beredar yang memperlihatkan penyanyi rock legendaris, Jon Bon Jovi, yang menyelamatkan wanita yang hendak bunuh diri.

Video tersebut viral di beberapa akun Instagram, termasuk akun @majeliskopi08, dimana terlihat Jon Bon Jovi itu tengah menyelamatkan wanita yang sedang berdiri di tepi jembatan Nashville, Tennnesse.

Departemen Kepolisian Metropolitan Nashville membagikan video pentolan Bon Jovi dan timnya yang berada di Jembatan Pejalan Kaki John Seigenthaler ketika wanita itu berdiri dalam bahaya di atas Sungai Cumberland.

Bon Jovi bersama beberapa orang lainnya pun mengajak wanita itu berbicara dan membujuknya untuk keluar dari jembatan, kata polisi.

Bon Jovi, berhasil menyelamatkan wanita yang hendak bunuh diri (via instagram)

“Kita semua perlu membantu menjaga keamanan satu sama lain,” kata Ch John Drake dalam pernyataan singkatnya.

Bon Jovi terlihat sedang berada di Nahsville untuk melakukan syuting video musik di jembatan, menurut keterangan salah satu media.

Dalam video yang dirilis polisi, terlihat seorang wanita berbaju biru berpegangan pada pagar sambil berdiri di langkan. Lalu, terlihat tim Bon Jovi yang sedang sibuk menyiapkan perlengkapan syuting.

Tak lama, Bon Jovi mendekatik wanita itu bersama orang lain sedangkan timnya berdiri lebih jauh. Sang penyanyi pun terlihat melambai padanya dan bersandar di pagar dekatnya.

Usai satu menit, Bon Jovi pun mengajak wanita lainnya untuk membantu wanita tersebut supaya keluar dari jalur jembatan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"