Heboh! Nenek 58 Tahun Ini Ternyata Model Loh

Heboh! Nenek 58 Tahun Ini Ternyata Model Loh

Pada ahir-ahir ini, ada saja trend yang menjadi perbincangan terkait brand pakaian dalam. Pasalnya sejumlah brand busana pakaian dalam mulai melirik dan mengapresiasi tubuh asli wanita dan menunjukkan keberagaman dengan menampilkan model-model yang 'tak sempurna.

Nenek ini bernama Mercy (mashable.com)

Brand pakaian dalam Lonely sering kali menampilkan model-model yang terbilang lain dari pada yang lain. Saat iniBrand pakaian dalam Lonely  giliran menampilkan sososk seorang wanita berusia 58 tahun pada cover katalog nya, Usut punya usut ternyata nenek tersebut difoto tanpa balutan editan sama sekali.

Sosok model tua ini bernama Mercy Brewer, beliau dikenal sebagai salah satu model berusia lanjut yang masih memiliki paras yang cantik. 

Bahkan ya, beliau gak kalah dengan model-model muda lainya, faktanya nenek cantik tersebut pun juga masih memiliki kharisma yang menawan ketika menjadi model pakaian dalam.

Di lain kesempatan, ternyata model Lanjut usia ini sempat kaget dengan reaksi dari sejumlah orang ketika melihatnya di panggung peragaan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"