Heboh! Miss Moskow 2015 di Pinang Raja Malaysia

Heboh! Miss Moskow 2015 di Pinang Raja Malaysia

Kabar mengejutkan datang dari Negri Jiran. Raja Malaysia Sultan Muhammad V dari Kelantan menikahi Miss Moskow 2015, Oksana Voevodina. 

Kabar gembira ini menjadi kabar yang pertama kali dilaporkan oleh media lokal Rusia, Islamnews.ru.

Berita pernikahan ini menjadi suatu kabar yang mengejutkan publik Malaysia dan menjadi sebuah obrolan viral. Pada sebelumnya, pihak Malaysia pernah juga menikahi aktris Indonesia, Manohara Odelia Pinot. Saat itu pangeran Kelantan, Tengku Muhammad Fakhry menikahi Manohara pada 26 Agustus 2008.

Namun kali ini, pernikahan Sultan Muhammad V dengan Oksana dapat menarik atensi yang jauh lebih banyak karena sosok perempuan dengan profile yang sangat tinggi.

Nama Rusia Oksana Voevodina

Nama Rusia Oksana Voevodina Pernikahan Sultan Muhammad V degan Oksana (Indomedia.co)

Di Rusia nama Oksana sebenarnya tak terlalu menonjol sejak ia melepas status Miss Moskow. Walau begitu, sosoknya yang rupawan dan cerdas, telah memikat hati Sultan Muhammad V.

Umur Oksana Voevodina

Umur Oksana Voevodina Umur Oksana Voevodina (MSN.com)

Berhubung rada susah mencari data diri lengkap Miss Mosow ini, namun dilansir dari situs IDNtimes.com, Oksana sendiri pada tahun 2018 ini genap berumur 25 tahun. Sementara Sultan Muhammad V sendiri tengah berumur 49 tahun, jarak usia mereka terpaut 24 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"