Heboh Makam Upin dan Ipin Ditemukan, Ini Fakta-Fakta yang Perlu Kamu Tahu

Heboh Makam Upin dan Ipin Ditemukan, Ini Fakta-Fakta yang Perlu Kamu Tahu

Baru- baru ini, serial anak Upin Ipin  memang ramai menjadi perbincangan. Pasalnya, beredar postingan video di TikTok yang menunjukkan makam sepasang anak kembar yang meninggal pada tahun 1995 dan 1996. Pada makam tersebut tertulis nama Upin Ipin.

Setelahnya, beredar kisah tentang latar belakang serial Upin Ipin yang kini jadi tontonan favorit anak-anak di televisi. Muncul kabar bahwa makam Upin Ipin itu adalah inspirasi dari kisah serial tersebut. Meski demikian, ada fakta-fakta baru yang kemudian terungkap. Berikut beberapa di antaranya:

Makam Upin Ipin dan Kisah Serialnya

Upin Ipin (via Pikiran Rakyat)

Penemuan makam Upin Ipin di Kota Palu yang ramai di TikTok kemudian menjadi perbincangan. Kedua bocah yang meninggal masing-masing pada tahun 1995 dan 1996 itu disebut sebagai inspirasi dari lahirnya serial anak dengan judul yang sama. Muncul cerita bahwa keduanya meninggal akibat kecelakaan yang menewaskan satu keluarga.

Sejumlah sumber mengatakan bahwa kisah Upin Ipin adalah khayalan Hajjah Ainon yang tak lain adalah pengisi suara Opah dalam serial berbahaya Malaysia itu. Beberapa sumber mengatakan bahwa memang beliau lah yang memiliki ide ceritanya. Disebutkan bahwa cerita itu muncul karena dia masih belum bisa melupakan kepergian cucu kembarnya.

Penjelasan Pihak Produksi



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"