Heboh Foto Influencer dan Menteri yang Selingkuh, Pede Kemesraan di Instagram

Heboh Foto Influencer dan Menteri yang Selingkuh, Pede Kemesraan di Instagram

Gennaro Sangiuliano, menteri Kebudayaan Italia sedang menjadi pembahasan karena hubungan perselingkuhannya dengan influencer, Maria Rosaria Boccia. Maria bahkan mengunggah kebersamaannya dengan sang menteri di Instagram.

Sangiuliano pun sempat meminta maaf kepada istrinya, "Orang pertama yang harus saya minta maaf adalah istri saya. Dia adalah seorang wanita yang luar biasa dan sangat sabar. Saya juga merasa perlu meminta maaf kepada Giorgia Meloni, karena saya telah mempermalukan dia dan pemerintahan yang ia pimpin,” ungkap Sangiuliano dengan berlinang air mata.

Maria pun tetap pede mengunggah foto bersama menteri 62 tahun itu ketika hadir di beberapa acara kenegaraan, temasuk ikut ke perjalana dinas. Sebelumnya, mereka merupakan rekan profesional karena Maria ditunjuk sebagai penasihat di beberapa acara besar.

Gennaro Sangiuliano dan Maria Rosaria Boccia (via instagram)

Namun skandal ini menjadi memuncak usai Maria memperoleh keuntungan dari dana publik walaupun Sangiuliano bersikaras jika tak ada uang negara yang memberikan dana untuk kebutuhan pribadi Maria. Maria memang sempat mengaku jika perjalanan dinasnya ditanggung oleh pihak kementerian. 

“Saya diundang sebagai penasihat acara besar. Setiap perjalanan saya bersama Sangiuliano terkait tugas resmi. Saya tidak memanfaatkan posisinya. Semua yang saya lakukan adalah bagian dari tugas saya,” tegasnya.

Ketika ditanya apakah hubungan mereka melihatkan perasaan, Maria tidak menjawabnya secara gamblang. Ia menyerahkannya kepada Sangiuliano untuk menjelaskan lebih lanjut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"