Heboh Donald Trump Jadi Pegawai Drive Thru di McDonald's

Heboh Donald Trump Jadi Pegawai Drive Thru di McDonald's

Mantan presiden AS, Donald Trump mencoba menjadi pegawai McDonald's. Aksinya itu seketika menjadi pusat perhatian publik. Ia melakukannya itu di sebuah gerai McDonald's yang berlokasi di Pennsylvania.

Terlihat ia sibuk turun tangan di dapur sembari menyajikan burger dan kentang goreng. Sembari dibantu para pegawai McDonald's, Trump terlihat sedang menggoreng kentang dan memasukkannya ke kantong McDonald's.

Saat menyiapkan seporsi kentang goreng, Trump juga mengatakan, "Saya suka garam, tunggu sebentar saya akan menambahkannya."

Ia juga sempat melayani para pelanggan drive thru. Melayani beberapa pelanggan secara langsung, ia menanyakan apa saja yang dipesan oleh para pelanggan.

Donald Trump mencoba jadi pegawai di McDonald's (via instagram)

Selain itu, ia juga mengajak berbagai pegawai ketika bekerja. Ia mengaku sejak lama ingin bekerja di McDonald's.

"Saya mencalonkan diri melawan seseorang yang mengatakan bahwa ia melakukannya, tetapi ternyata itu adalah cerita yang sepenuhnya palsu," ujar Donald Trump.

"Jadi, jika tidak keberatan saya ingin bekerja di gerai kentang goreng. Berapa gaji kalian? Pekerjaan yang bagus kan?" lanjutnya mengobrol dengan beberapa pegawai McDonald's.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"