Heboh! Ditemukan Tukang Cilok Ganteng Mirip Al Ghazali, Videonya Langsung Viral di Tiktok

Heboh! Ditemukan Tukang Cilok Ganteng Mirip Al Ghazali, Videonya Langsung Viral di Tiktok

Memang ada banyak artikel yang mengatakan bahwa setiap manusia memiliki kembaran sebanyak 7 orang yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Ada yang sengaja mencari, tetapi bahkan ada pula yang tak sengaja dipertemukan orang lain berkat media sosial. Lewat TikTok, Instagram, Facebook, Twitter, seseorang bisa dengan mudah mencari kembarannya atau mencari orang yang hilang.

Namun, lagi-lagi kali ini netizen menemukan sosok yang mirip dengan artis dari profesi yang tak terduga. Seperti kisah seorang tukang cilok yang satu ini. Penasaran seperti apa kisahnya? Kepoin terus, yuk!

Seorang tukang cilok menjadi viral di media sosial TikTok karena memiliki rupa mirip dengan putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianti.

Ditemukan Tukang Cilok Ganteng Mirip Al Ghazali, Videonya Langsung Viral di Tiktok (TikTok)

Dalam video berdurasi singkat tersebut, sang pemlik akun @lilypurnami_makeup mengunguah cuplikan saat dirinya membeli cilok dan Cappucino cincau. Namun, ia tampak terpana ketika melihat penjual yang mirip dengan Al Ghazali itu.

"Lagi di lokasi makeup, iseng beli cilok eh kakaknya mirip banget sama kak Al Ghazali," tulis pemilik akun tersebut.

Bahkan, pemilik akun itu sempat bertanya tentang sosok pria yang mirip dengan pria bernama Ahmad Al Ghazali Köhler tersebut. Namun, dengan polos pria itu langsung menunjuk seorang pria yang berada di tempat jualannya tersebut.

Video itu pun langsung viral dan telah disaksikan lebih dari 600 ribu kali oleh penggunak TikTok. Banyak juga yang menyukai dan mengomentari wajah penjual cilok tersebut. Ada yang sepakat jika pria tersebut mirip Al, tapi juga ada yang bilang jika mirip El dan Dul, bahkan perpaduan ketiganya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"