Heboh Diduga Pemeran Video Syur Yang Viral, Miss Hong Kong 2022 Malah Tunjukkan Reaksi Santai Begini

Heboh Diduga Pemeran Video Syur Yang Viral, Miss Hong Kong 2022 Malah Tunjukkan Reaksi Santai Begini

Miss Hong Kong 2022, Denice Lam kembali menjadi pusat pemberitaan. Kali ini, namanya terseret dalam video seks yang viral di media sosial. Netizen menduga kalau Denice adalah sosok pemeran wanita dalam video syur tersebut.

Dikutip dari 8days, seseorang disebut berusaha menjual video seks milik Denice ke media-media. Sang penjual video mengatakan kalau dia punya informasi soal pemerkosaan yang menimpa putri dari aktor Wilson Lam tersebut.

Dalam file tersebut berisi dua buah foto dan sebuah video, di mana menampilkan potret close-up Denice Lam tanpa busana bersama seorang pria di tempat tidur. Sang penjual juga menerangkan jika dirinya punya versi lengkap dari video syur tersebut.

Denice Lam, Miss Hong Kong 2022 Diterpa Isu Video Panas (8days)

Namun saat media membandingkan foto tersebut dengan Denice Lam, mereka menemukan bahwa itu adalah orang yang berbeda. Media pun menduga kalau gambar tersebut kemungkinan diambil dari video porno Jepang.

Seiring dengan ini, Denice Lam juga memberikan reaksi santai. Saat dihubungi media, model 27 tahun itu hanya mengeluarkan pernyataan singkat untuk membantah isu tersebut yakni dengan mengatakan, "Lihat saja sekali lagi dan kau akan tahu jika itu bukanlah diriku."

Denice Lam juga menambahkan kalau dia sudah tahu siapa orang di balik kontroversi soal video syur tersebut. Denice pun mendesak orang tersebut untuk berhenti mencoreng nama baiknya. Seiring dengan ini, pihak TVB juga sudah membuat laporan polisi.

Ini bukan kali pertama Denice Lam menjadi sorotan. Sejak kemenangan di Miss Hong Kong, Denice seakan tidak jauh dari kontroversi dan menjadi headline media. Entah itu isu tentang dirinya ataupun pernyataannya sendiri yang kerap menjadi sensasi dan mengundang kehebohan di masyarakat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"