Heboh di TikTok, video Penampakan Hantu Anak Kecil di Toilet Umum

Heboh di TikTok, video Penampakan Hantu Anak Kecil di Toilet Umum

Jagad media sosial utamanya TikTok tengah digegerkan dengan video penampakan sosok hantu anak kecil di sebuah toilet umum. 

Nggak butuh waktu lama, usai video itu diunggah, rekaman berdurasi beberapa detik itu langsung menyita perhatian netizen.

Dari video yang diunggah tvOne, pada Selasa (16/3/2021) kemarin di saluran Youtube-nya, peristiwa penampakan hantu anak kecil ini pertama kali diunggah oleh akun TikTok @h4yabusatiktok. 

Dalam video tersebut, awalnya tampak dua orang perempuan tengah berkaca di sebuah cermin toilet.

Salah satu di antaranya nggak sengaja merekam penampakan hantu anak kecil itu dari sebuah toilet yang kosong. Dari gambar yang terekam, sosok misterius itu terlihat mengintip dari balik pintu, dengan wajah yang gelap.

Viral Penampakan Hantu Anak Kecil di Toilet Umum (TikTok)

Kalau diperhatikan lebih cermat, terlihat sosok menyerupai anak kecil. Bayangan itu terlihat berambut pendek sebahu dengan wajah pucat dan hancur mengintip dari balik pintu di dalam salah satu toilet di belakang dua wanita tersebut.

"Jadi, doi gua ngirim story temannya. Awalnya, gua kira teman dia lagi boker dan dia bilang itu bukan temannya. Apa itu cok. Menurut kalian itu apa?" bunyi keterangan di video tersebut dilansir dari TikTok.

Video itu juga menunjukkan percakapan antara sang kekasih dan temannya yang mengalami kejadian itu. Menurut wanita tersebut, dia tak sadar ada sosok itu di dalam bilik toilet saat mereka sedang berada di sana.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"