Heboh Biaya Pernikahan Cuma Rp 5 Juta, Hasilnya Bikin Gak Nyangka

Heboh Biaya Pernikahan Cuma Rp 5 Juta, Hasilnya Bikin Gak Nyangka

Kebanyakan para calon pengantin menyiapkan budget yang tak sedikit jika ingin pernikahannya digelar dengan dekorasi yang cantik dan meriah. Tetapi, pernikahan yang viral satu ini malah gak membutuhkan banyak biaya untuk bisa terlihat menarik.

Pernikahan yang dibagikan oleh sebuah akun TikTok (@dila_makeup) memperlihatkan tampilan awal ketika memasuki sebuah lokasi pernikahan dan betapa terkejutnya saat tahu kalo suasana dekorasi yang benar-benar cantik itu cuma menghabiskan uang Rp 5 juta saja!

"Kemarin ambil paket wedding Rp 5 juta! Tapi malah gak sesuai ekspetasi," tulis akun TikTok @dila_makeup. "Ga mau tau pokoknya harus viral," tulis keterangan video tersebut lagi.

Viral pengantin ungkap biaya pernikahan Rp 5 juta dengan hasil dekorasi yang bikin takjub (tiktok.com)

Awalnya, sang pengunggah membagikan sketsa pelaminan di sebuah kertas. Lalu setelah di hari H pernikahan, ia takjub dengan hasil dekorasi yang rustic aesthetic. Gak cuma dekorasi, hasil makeupnya juga membuat pengantin terlihat sangat pangling.

Video yang berdurasi 30 detik itu kini telah ditonton lebih dari 1,2 juta Views. Beberapa warganet merasa takjub dan ikut membagikan pengalaman paket pernikahan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"