Heboh! Bayi Bermata Satu Lahir Di Yaman, Endingnya Memilukan Keluarga Harus Ikhlas

Heboh! Bayi Bermata Satu Lahir Di Yaman, Endingnya Memilukan Keluarga Harus Ikhlas

Kelahiran seorang anak merupakan anugerah dari Tuhan yang patut disyukuri. Belum lama ini, publik dikejutkan dengan kelahiran seorang bayi yang tidak biasa. Bayi tersebut dilahirkan dalam kondisi tubuh yang sangat langka.

Dilansir dari Gulf News, seorang jurnalis Yaman bernama Karim Zarai melaporkan perihal seorang bayi laki-laki lahir di Yaman dengan satu mata. Hal ini mirip dengan salah satu mitologi Yunani. Bayi tersebut hanya memiliki satu rongga mata dan satu saraf.

Foto: Bayi Bermata Satu Lahir di Yaman (Gulf News)

Dalam laporan tersebut, kelahiran bayi bermata satu yang tidak diketahui ini terjadi di sebuah rumah sakit pada Maret 2022 lalu, di provinsi Al Bayda, Yaman tengah. Reporter tersebut melaporkan kasus ini sangatlah langka.

Para dokter mengatakan sang bayi hanya memiliki lubang di tempat matanya dan hanya memiliki satu pembuluh darah untuk penglihatan. Sayangnya, tidak ada komentar lebih lanjut dari otoritas rumah sakit mengenai kasus kelahiran bayi bermata satu ini.

Seiring dengan hal ini, keluarga sang bayi kembali mendapatkan ujian dan harus mengikhlaskan. Pasalnya, bayi bermata satu itu meninggal dunia tujuh jam setelah kelahirannya. Dalam lima abad, hanya ada enam kasus kelahiran bayi dengan satu mata ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"