Heboh, Anak Pegawai Pemprov DKI Pamer Nginap di Hotel Harga 11 Jutaan

Heboh, Anak Pegawai Pemprov DKI Pamer Nginap di Hotel Harga 11 Jutaan

Seorang anak pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov DKI Jakarta heboh lantaran pamer mengenai gaya hedonnya di media sosial. Dirinya tampak memamerkan puluhan juta untuk menginap di hotel bintang lima saat liburan Natal dan Tahun Baru.

 

Saat dicari tahu, ternyata nama sang ibunya adalah Selvi Managi. Hal tersebut dilihat dari unggahan akun Twitter @PartaiSocmed.

 

Sang pemilik akun mengunggah invoice pembayaran Hotel Indonesia Kempinski di Jakarta Pusat. Mereka diketahui menghabiskan uang Rp27 juta untuk menginap dua malam.

 

"Wah pegawai Dinas Perumahan Pemprov DKI keren juga ya? Nginap di Kempinski 2 malam habis 27 juta!," tulis akun tersebut seperti yang Suara.com kutip pada Rabu (5/4/2023).

Viral anak pejabat Pemprov DKI pamer soal nginep hotel mewah di sosmed (facebook)

 

Ternyata, harga tersebut belum termasuk kamar hotel sang anak yang disewakan di beda kamar dengan harga Rp 11 jutaan untuk dua malam. Semua itu merupakan postingan dari akun Facebook Vega Violita Pinaria. Lalu ada pula akun Selvi andagi yang merupakan pegawai Dinas Perumahan Pemprov DKI Jakarta.

 

"My mom reservasi buat nginap liburan Natal dan merayakan acara Tahun Baru," tulisnya pada 2019 silam.

 

Lalu di postingan selanjutnya, tampak akun Facebook yang sama tengah memamerkan saat dirinya membeli mobil baru hanya karena iseng.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"