Heboh, Anak Indigo Ungkap Presiden Jokowi Sering Bertemu Dengan Bung Karno

Heboh, Anak Indigo Ungkap Presiden Jokowi Sering Bertemu Dengan Bung Karno

Gus Robin, terkenal sebagai anak Indigo. Baru-baru ini, ia membongkar hubungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan presiden RI pertama, Ir. Soekarno.

Melalui mata batinnya, Gus Robin mengatakan bahwa Jokowi sangat disukai oleh Ir. Soekarno dan para raja di zaman dahulu. Jokowi juga dikatakan titisan dari Ir. Soekarno yang memiliki banyak kemiripan pada keduanya.

Gus Robin, melalui mata batinnya ungkap soal kedekatan Presiden Jokowi dengan Ir. Soekarno (via kompas.com)

“Saya lihat Pak Jokowi itu titisan dari Presiden Ir. Soekarno tapi bukan reinkarnasi. Yang dimaksud titisan itu memiliki perah yang mirip seperti Presiden Ir. Soekarno,” kata anak indigo Gus Robin dikutip PikiranRakyat-Pangandaran.com pada Rabu, 21 April 2021.

Persamaan dari keduanya adalah tak membeda-bedakan antara golongan kaya dan golongan miskin. 

“Pak Presiden Jokowi sama. Beliau bersifat apa adanya, beliau tidak memandang orang miskin atau orang kaya bahkan beliau paling beda dibanding Presiden lainnya,” ungkap Gus Robin.

Gus Robin juga mengungkapkan bahwa Jokowi tak malu bila harus makan di warung biasa dan  menunggangi sepeda motor meskipun ialah seorang Presiden. Secara terbuka, Gus Robi mengaku cukup kagum dengan sosok Jokowi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"