Heboh! Ada Kambing Lahir yang Wajahnya Mirip Manusia

Heboh! Ada Kambing Lahir yang Wajahnya Mirip Manusia

Baru-baru ini, viral seekor kambing yang melahirkan bayi yang wajahnya persis seperti manusia. Bahkan saking miripnya dengan manusia, beberapa orang menggambarkan wajah kambing tersebut seperti sinterklas.

Momen yang mengejutkan itu diduga terjadi di sebuah desa di India menurut laman Eva.vn. Pemilik peternakan, Nabab Khan, mengaku syok saat melihat salah satu bayi dari kambing miliknya yang berwajah aneh.

Nabab Khan punya 1 kerbau 7 kambing di ladangnya, dan ini merupakan momen pertama kalinya hewan miliknya melahirkan. Jadi, Nabab begitu menantikannya. Akan tetapi, bayi yang lahir malah memiliki bentuk tak terduga.

Viral seekor bayi kambing terlahir dengan wajah yang mirip manusia (tribun news)

Bayi kambing tersebut juga memiliki tubuh aneh yaitu kaki pendek, berbulu putih, dan jauh tidak seperti bayi kambing pada umumnya. 

Bulu putih itu juga mengelilingi mulutnya dengan mata yang melotot. Matanya pun sejajar, dan terdapat lingkaran hitam bak manusia yang berkacamata. 

Nabab Khan pun menambahkan jika kondisi mulut bayi kambing tersebut juga cacat sehingga tak bisa menyusu sendiri. Ia harus dibantu dengan suntikan untuk memompa susu ke dalam mulutnya.

Dan diperkirakan jika umur hewan mungil tersebut tak akan berumur panjang. Namun sampai saat ini, hewan itu masih hidup dengan stabil.

Setelah tersebar kabar soal kambing aneh tersebut, banyak orang yang datang untuk melihat kondisinya. Beberapa orang yang percaya jika kambing tersebut akan membawa sial bagi sang pemilik. Ada pula yang percaya bahwa kambing tersebut lahir dari gen mutan.

Menurut seorang dokter hewan, Manav Sigh, kambing cacat tersebut memiliki sebutan head dyspepsia yang membuat kondisi kepalanya tidak normal. Penyebabnya bisa jadi karena kekurangan vitamin A atau salah minum obat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"