Hayo Lo! 5 Zodiak Ini Terkenal Suka Bohong, Kamu Termasuk Gak?

Hayo Lo! 5 Zodiak Ini Terkenal Suka Bohong, Kamu Termasuk Gak?

Berbohong kadang jadi sesuatu yang biasa dilakukan orang. Apalagi kalau kebohongan tersebut tidak merugikan. Atau sering disebut "white lies". 

Namun, ada juga yang pada awalnya hanya berbohong untuk kebaikan orang lain, tapi lalu keterusan dan jadi kebiasaan. Bahkan untuk kepentingan diri sendiri.

Meskipun gak melulu jahat, bohong juga bisa jadi kebiasaan yang jelek dan merugikan. Bik diri sendiri maupun orang lain.

Nah, di bawah ini ada 5 zodiak yang suka bohong. Tapi jangan terus menghakimi dulu ya. Karena gak selalu jahat kok mereka yang suka bohong tuh. Hehehehe.

Kelima zodiak ini diurutkan dari yang suka bohong sampai suka banget bohong. 

1. Cancer

Lambang zodiak Cancer (tribunnewswiki.com)

Wah, meski punya hati lembut ternyata Cancer juga suka bohong lho ges. Namun, kebiasaan suka bohong di Cancer tidak dimaksudkan untuk menyakiti atau untuk kepentingan diri mereka sendiri.

Cancer biasanya bohon justru untuk menutupi kejadian yang tidak seharusnya diketahui orang lain.

2. Libra

Meskipun zodiak yang mempesona, ternyata zodiak Libra suka banget memanipulasi lho! Mereka yang berzodiak Libra biasanya menggunakan senjata berbohong untuk bisa keluar dari masalah, dan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Wah serem juga ya. Hayo, kamu gitu gak?

3. Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"