Haus Kasih Sayang, 4 Zodiak Ini Paling Gak Bisa Pacaran LDR Karena Susah Hidup Jauh Dari Orang Tercinta

Haus Kasih Sayang, 4 Zodiak Ini Paling Gak Bisa Pacaran LDR Karena Susah Hidup Jauh Dari Orang Tercinta

Di antara kita mungkin ada yang menjalani hubungan jarak jauh atau yang juga dikenal Long Distance Relationship (LDR). Entah karena pendidikan atau pekerjaan yang mengharuskan mereka hidup terpisah wilayah maupun negara. Memang, LDR sulit untuk dijalani karena banyak masalah yang bisa muncul secara tiba-tiba.

Banyaknya godaan, tantangan, dan masalah kepercayaan membuat beberapa pasangan harus menghadapi kenyataan pahit. Tidak sedikit pasangan yang hubungannya kandas di tengah jalan karena gagal melalui perbedaan jarak itu. Seiring dengan ini, ada lima zodiak yang paling tidak bisa menjalani hubungan LDR. Lantas apa saja zodiak itu? Berikut daftarnya!

1.    Leo

Foto: Zodiak Gak Bisa LDR (Tempo.co)

Pemilik zodiak Leo bisa dibilang sebagai zodiak yang paling tidak bisa hubungan jarak jauh. Pasalnya, Leo sangat haus perhatian dan butuh kasih sayang dari pasangannya. Mereka ingin punya banyak waktu untuk berbagi dengan pujaan hatinya. Walaupun bisa berkomunikasi lewat handphone, tapi buat mereka itu tidak cukup. Saat menjalani hubungan LDR, Leo sangat mudah dilema untuk memutuskan apakah hubungannya bisa dilanjutkan atau tidak.

2.    Cancer

Orang-orang berzodiak Cancer merasa akan mengalami waktu yang berat kalau tidak ada kekasih di sampingnya. Cancer menganggap dirinya harus berjuang berat saat hidup berjauhan dengan orang yang dicintainya. Mereka selalu butuh orang spesial di sisinya setiap hari untuk berbagi cerita ataupun hanya mendengarkan cerita dari pasangannya. Kondisi ini yang membuat Cancer selalu gagal saat menjalani hubungan LDR.

3.    Gemini



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"