Hatinya Sekuat Baja, 4 Zodiak Ini Pilih Tetap Setia Dan Pilih Menahan Rasa Kecewa Setelah Diselingkuhi Pasangan

Hatinya Sekuat Baja, 4 Zodiak Ini Pilih Tetap Setia Dan Pilih Menahan Rasa Kecewa Setelah Diselingkuhi Pasangan

Kepercayaan dalam sebuah hubungan sangatlah penting. Begitu kepercayaan itu tercoreng, butuh waktu lama untuk membangunnya kembali. Tidak sedikit orang yang akhirnya memutuskan untuk berpisah karena merasa kepercayannya sudah tidak lagi dihargai.

Namun hal ini tidak terjadi pada empat zodiak berikut. Mereka lebih memilih untuk menahan rasa sakitnya dan tetap setia walaupun sudah diselingkuhi. Lalu apa saja zodiak  tersebut? Berikut daftarnya, scroll ya!

1.    Cancer

Foto: Zodiak Berhati Baja (Indozone)

Cancer dikenal sebagai pribadi yang sering memasang tembok. Mereka takut menjadi lemah bahkan pada kekasihnya sendiri saat menjalin hubungan. Tapi ketika mereka sudah meruntuhkan tembok itu dan berbagi rahasia terdalam yang mereka miliki, maka Cancer bisa melakukan apa saja untuk mereka. Oleh sebab itu, kalau pasangannya selingkuh dan membuatnya kecewa, Cancer akhirnya hanya bisa memaafkan orang tersebut untuk menghindari patah hati dan putus cinta.

2.    Scorpio

Mirip seperti Cancer, Scorpio juga cenderung memaafkan orang-orang yang sudah membuatnya kecewa, termasuk pasangannya yang sudah mendua. Hal ini karena Scorpio suka memegang kendali. Mereka memaafkan pasangannya karena ingin mendapatkan kembali kontrol dalam hubungannya. Pemilik zodiak Scorpio lebih memilih untuk memberikan pengampunan ketika pasangan memohon belas kasihan dan ingin mengembalikan hubungan seperti sebelumnya.

3.    Pisces



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"