Hati-hati Tukang Tikung, 4 Zodiak Ini Suka Rebut Pacar Teman Sendiri, Nomor 3 Diam-diam Menghanyutkan

Hati-hati Tukang Tikung, 4 Zodiak Ini Suka Rebut Pacar Teman Sendiri, Nomor 3 Diam-diam Menghanyutkan

Dalam pertemanan, tidak semua sahabat memiliki kepribadian baik. Ada dari mereka yang punya kecenderungan merebut pacar dari temannya. Tapi alih-alih meminta maaf karena sudah menyakiti hati kamu, mereka justru merasa tidak peduli. Kepribadian ini bisa dilihat dari zodiak . Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak suka merebut pacar teman tapi tidak merasa bersalah sama sekali. Apa saja zodiak itu? Berikut daftarnya.

1.    Cancer

Foto: Zodiak Rebut Pacar Teman (Tribunnews)

Cancer adalah salah satu zodiak paling emosional. Siapa yang mengira kalau mereka akan berubah jadi orang yang merempas kekasih orang. Tapi ternyata, inilah yang mampu Cancer lakukan. Sebenarnya Cancer termasuk teman terbaik yang bisa dimiliki. Namun kalau sudah menyangkut cinta, reputasinya tidak cukup baik. Cancer sering menggunakan seni tersembunyinya untuk merayu dan memikat pacar temannya.

2.    Leo

Orang-orang yang lahir dengan zodiak Leo memiliki kepribadian yang jarang menunggu untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Alih-alih duduk menanti, Leo memilih pergi untuk memburu. Leo adalah tanda belas kasih, tapi ketika mereka benar-benar menginginkan sesuatu atau seseorang, moral dan perasaannya akan menghilang seperti ditelan bumi. Yang mereka pedulikan adalah kemenangan.

3.    Aquarius



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"