Hati-Hati Sama 5 Zodiak Ini: Gampang Kesel, Moody, dan Ngambekan!

Hati-Hati Sama 5 Zodiak Ini: Gampang Kesel, Moody, dan Ngambekan!

Dalam hidup, kita semua pasti pernah menjumpai orang yang pemarah, setidaknya sekali. Orang yang mudah marah biasanya moody dan mudah merasa kesal. Bahkan dengan hal-hal yang kecil.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling moody dan gampang marah. Siapa aja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Capricorn

Menempati posisi pertama, ada Capricorn. Kemarahan merupakan salah satu suasana hati yang kerap menghampiri zodiak keras kepala ini. Begitu mereka merasa kesal, kamu tidak akan bisa berbuat banyak untuk memperbaiki suasana hati mereka. Pemilik zodiak berlambang kambing bertanduk ini akan menggerutu tentang setiap hal kecil yang dapat memicu amarah mereka. Saat marah, yang benar-benar mereka butuhkan adalah waktu sendiri untuk keluar dari suasana hatinya saat itu.

Ilustrasi 5 Zodiak yang Gampang Kesel dan Moody (Shutterstock)

Pisces

Orang-orang dari zodiak ini sangat emosional dan sensitif. Mereka mudah tersinggung dan memiliki sedikit toleransi serta tingkat kesabaran. Pemilik zodiak berlambang ikan ini terlalu sensitif bahkan hal terkecil pun dapat menyakiti mereka. Mereka juga tidak pandai menyembunyikan suasana hati sehingga saat kesal akan terlihat cukup jelas di raut wajah mereka.

Virgo

Virgo selalu menganalisis hal-hal secara berlebihan dan mereka terlalu memperhatikan detail-detail kecil. Pemilik zodiak berlambang gadis ini membutuhkan kesempurnaan dan ketika gagal, mereka tidak segan untuk mengeluh tentang semua hal kecil yang salah. Mereka dikenal sebagai pribadi yang paling kejam ketika marah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"