Hati-Hati, Ini Artinya Kalo Kalian Mimpi Tsunami Saat Tidur

Hati-Hati, Ini Artinya Kalo Kalian Mimpi Tsunami Saat Tidur

Pernahkah kalian bermimpi tentang tsunami saat tidur? Pasti kalian takut bakal ada hal buruk yang terjadi. Atau, akankah ada tsunami beneran? Yuk, ketahui arti mimpi tsunami menurut psikologi.

Menurut alodreams.com, mimpi tentang tsunami bisa aja mencerminkan perasaan yang nggak terungkapkan. Selain itu, bisa juga karena munculnya perasaan negatif di pikiran.

Mimpi tentang tsunami muncul karena ketidakstabilan dan kurangnya ekspresi perasaan.

Tidur (verywellfamily.com)

Tapi, tentu arti secara detailnya tergantung bagaimana intensitas gelombang dan konteks mimpi yang dialami. Secara umum, mimpi tsunami artinya cukup negatif. Berikut Penjelasannya.

Mimpi melihat tsunami

Jika kalian ngimpi menyaksikan tsunami, mungkin kalian lagi dalam situasi yang nggak pasti. Apakah ada masalah sosial dan kalian ngerasa dihina atau dipermalukan?

Ini bisa jadi peringatan agar kalian hati-hati dalam berteman. Jauhilah orang yang suka menjelek-jelekan kalian buat dapet perhatian orang-orang.

Mimpi lari dari tsunami

Kalo kalian ngimpi lari dari tsunami, mungkin artinya kalian menolak untuk menyadari perasaan yang sekarang kalian rasain. Hal ini nggak gitu bagus, loh.

Sebaiknya jangan sering-sering memendam perasaan. Lebih baik mengekspresikannya dengan baik agar nggak jadi tekanan perasaan.

Mimpi teman yang nggak dekat jadi korban tsunami 

Mimpi ini bisa jadi karena akan ada masalah yang datang pada orang itu. Teman yang nggak gitu dekat sama kalian mungkin akan mengalami masa-masa sulit dan kegagalan. Kalian bisa mencoba menghubungi orang itu dan memberi semangat padanya. 

Mimpi terbawa ombak tsunami

Mimpi ini mungkin artinya kalian bakal ngalamin banyak perubahan besar. Selain itu, ada baiknya kalian merelakan masa lalu dan fokus pada masa-masa sekarang.

Mimpi Ada Tsunami di Kota Tempat Tinggal

Melihat tsunami di kota kalian artinya bakal ada kejadian negatif. Ini mencerminkan kalo ada sedang ada hal negatif di sekitar kalian. Bisa juga karena kalian merasa lemah dan nggak bisa ngadepin situasi ekstrim di hidup ini.

Kalian kerap panik menghadapi situasi sulit. Cobalah untuk lebih rileks dan kuatkan diri saat ngadepin semua itu. 

Demikian beberapa arti bermimpi tentang tsunami saat tidur. Emang bukan berarti bakal ada tsunami yang terjadi. Akan tetapi, ini bisa jadi peringatan buat kalian agar lebih hati-hati.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"