Hati-Hati Ges, 5 Zodiak Ini Suka Memanfaatkan Orang Lain Lho!

Hati-Hati Ges, 5 Zodiak Ini Suka Memanfaatkan Orang Lain Lho!

Manusia memang terlahir baik dan polos. Bahkan ada yang bilang bahwa pada dasarnya semua manusia itu baik. Kalaupun kenyataannya ada manusia yang jahat, itu bisa jadi karena pengaruh lingkungan. Trauma di masa lalu, gangguan kejiwaan, dan masalah psikologis lainnya.

Meski tidak bisa dikatakan sebagai tindak kejahatan, memanfaatkan orang lain juga buka perilaku yang baik. Apalagi jika memang kamu tahu benar, orang lain yang kamu manfaatkan itu sangat baik. Waaah, bisa kena karma instan kamu kalau melakukannya.

Nah, di dalam dunia perbintangan atau zodiak. Ada juga lho zodiak yang suka sekali memanfaatkan orang lain. Emang apa saja sih zodiak yang suka memanfaatkan orang lain? Simak yuk!

1. Cancer

Lambang zodiak Cancer (shop.spreadshirt.com)

Sebagai seorang yang sensitif. Cancer akan menggunakan senjata kesedihan atau kesusahannya untuk memanfaatkan orang lain. Ia membuat orang lain empati dan kasian agar ia bisa mendapatkan apa yang dia ingin. 

Wah, manipulatif juga ya kamu Cancer!

2. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai zodiak yang ambisius. Ia bisa menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuannya. Ia juga suka sekali memanfaatkan orang lain agar ia bisa mendapat keuntungan dan mencapai tujuannya.

Bisa dibilang, Scorpio adalah manipulator andal. Ia pandai mengobservasi dan membuat orang masuk perangkapnya.

3. Capricorn



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"