Hati-Hati, Gengs! Ini 4 Alasan Keliru Saat Memutuskan untuk Menikah

Hati-Hati, Gengs! Ini 4 Alasan Keliru Saat Memutuskan untuk Menikah

Menikah adalah momen yang indah, sakral, dan berhubungan dengan komitmen serta tanggung jawab sampai maut memisahkan. Iya, kan, Gengs? 

Menikah itu berat, makanya nggak bisa sembarangan untuk bisa sampai di titik tersebut. Ada berbagai proses yang harus dilewatin pasangan agar sama-sama yakin melangkah ke pelaminan dan hidup saling menerima. 

Namun, kadang alasan seseorang menikah juga nggak tepat. Kamu harus mengenali empat alasan menikah yang keliru. Apa saja, Gengs, kira-kira? 

# Faktor usia 

Wanita berusia 25 tahun sudah ingin menikah karena merasa usianya sudah pas. Di lain tempat, wanita yang umurnya sudah 35 tahun merasa harus segera menikah karena udah merasa terlalu tua. 

menikah karena usia? (PortalMadura.com)

Padahal nggak ada aturan resmi tentang batasan usia harus menikah. Biasanya, yang menikah karena faktor usia, akan lebih sembarangan dalam memilih pasangan hidup, Gengs. Jangan sampai nyesel di kemudian hari, ya. 

# Agar bahagia 

Kamu merasa hidup begitu merana dan menyedihkan, lalu kepikiran menikah biar bahagia? Duh, Salah total, Gengs! Bisa menikah dengan orang yang kamu sayangi itu mungkin bisa bikin bahagia, tetapi kehidupan pernikahan itu warna-warni lho, bisa sedih, senang, susah, penuh drama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"