Hati-hati Buat Para Suami! 5 Perilaku Ini Bisa Bikin Rezeki Seret, Lebih Baik Hentikan Sekarang

Hati-hati Buat Para Suami! 5 Perilaku Ini Bisa Bikin Rezeki Seret, Lebih Baik Hentikan Sekarang

Pernikahan  merupakan salah satu pintu rezeki . Lewat pernikahan, penghasilan seharusnya lebih stabil dan bukan sebaliknya. Namun masih ada orang yang justru rezekinya terhambat bahkan terbilang seret setelah menikah. Ketika rezeki berkurang, sebenarnya bukan salah pernikahannya, melainkan gaya hidup pernikahan itu.

Sebagai suami , pria memiliki kewajiban untuk memberikan nafkah pada istri. Allah akan mencatat ibadah antara kamu sebagai konvensi pasangan. Oleh sebab itu, apa yang dilakukan suami akan mempengaruhi istrinya, begitupun sebaliknya. Salah satunya terkait dengan rezeki. Di bawah ini, kita akan membahas penyebab rezeki suami seret. Apa saja itu? Scroll yuk!

1.    Suami Tidak Menyembah Allah dan Rasul

Foto: Ilustrasi Penyebab Rezseki Suami Susah (Dkonten)

Perintah Allah dan Rasul wajib diikuti oleh seluruh umat-Nya. Hal ini yang juga diyakini bisa membantu rezeki suami lancar. Jika suami ingin hidupnya stabil dan memuaskan maka dianjurkan untuk menjalankan perintah Allah dan memohon kepada-Nya. Dengan beribadah, maka suami bisa terhindar dari teguran Alalh sehingga rezeki yang datang juga lebih banyak.

2.    Jarang Sedekah

Merasa tidak mampu dan tidak mau berdonasi merupakan ciri lain yang akan membuat Allah sulit untuk memelihara rezekimu. Orang yang kurang bersedekah, berarti tidak ingin bersyukur dengan seluruh rezeki yang didapatkannya sekarang. Padahal faktanya jika kita sedekah, Allah akan menggantinya dengan uang yang lebih banyak dari yang kamu sedekahkan sebelumnya.

3.    Nafkah Secara Ilegal (Haram)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"