Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Punya Nasib Buruk Minggu Ini

Hati-Hati, 3 Zodiak Ini Punya Nasib Buruk Minggu Ini

Ilmu astrologi emang sangat kompleks. Percaya nggak percaya, pergerakan bintang-bintang dan benda angkasa berpengaruh pada karakter dan nasib seseorang. 

Menurut astrologi, tiap zodiak punya sifat yang beda-beda. Tiap hari, minggu dan bulan, nasib tiap zodiak juga nggak sama. Nah, minggu ini (5 - 10 Agustus 2019) ternyata banyak yang akan ngadepin kesulitan.

Tapi jangan cemas, minggu ini juga bakal penuh kesempatan untuk belajar dan menyembuhkan diri. Dengan kesulitan yang dihadapi, kita semua bisa belajar agar lebih dewasa.

Terus, apa saja zodiak dengan nasib terburuk minggu ini? Yuk, simak ulasannya berikut. Kalian yang punya zodiak ini kudu hati-hati ya!

1. Taurus

1. Taurus Zodiak Taurus mungkin akan menghadapi masalah keluarga. (cosmopolitan.co.id)

Taurus kayaknya bakal menghadapi banyak masalah di rumah. Kalian yang punya zodiak ini akan merasa lebih emosional dari biasanya. Kalian bakal butuh dukungan emosional. 

Meskipun ada masalah di rumah, mungkin kalian bakal nggak ingin keluar rumah. Ini adalah kesempatanmu buat memperbaiki masalah di rumah. Apapun masalahnya, entah dengan ayah, ibu, atau saudara.

Keluarga menjadi hal yang sensitif untuk kalian. Tapi ingatlah, kalian punya kekuatan untuk memperbaiki masalah di rumah.

2. Virgo

2. Virgo Zodiak Virgo akan membutuhkan banyak waktu sendiri. (Gardner-White.com)

Kalian mungkin bakal butuh lebih banyak waktu sendirian daripada biasanya. Akan ada banyak kenangan buruk yang tiba-tiba muncul di pikiran. Walopun ingatan itu muncul kembali, ini adalah kesempatan buat sembuh. Kalian bisa berdamai dengan rahasia atau kenangan buruk yang selama ini disimpan sendiri.

Apa pun yang terjadi, zodiak ini punya kesempatan buat nyelesein masalah. Kalian cuma perlu waktu buat diri sendiri.

3. Capricorn

3. Capricorn Zodiak Capricorn akan lebih emosional minggu ini. (astrologyzone.com)

Minggu ini, Capricorn juga akan ngerasa lebih emosional dari biasanya. Karenanya, kalian yang punya zodiak ini bakal ngerasa butuh dukungan orang lain. Kamu mungkin juga bakal butuh interaksi dan dekat sama orang lain. 

Selain itu, kalian mungkin ngerasa diharuskan ngelepasin masa lalu. Entah itu mantan pacar, gebetan, dan lain-lainnya. Ini adalah momen untuk lebih dekat dengan orang-orang yang benar-benar sayang sama kamu.

Kalo kalian dengan zodiak ini merasa kesepian dan sendiri, sabar ya. Bentar lagi akan ada rasa bahagia setelah berhasil melewati ini.

Apa kalian salah satu pemilik zodiak di atas? Jangan takut. Ramalan astrologi nggak selamanya benar. Tapi, perkiraan ini bisa jadi peringatan agar berhati-hati. Kalo sekarang ramalan di atas emang terjadi, harap sabar ya. Badai pasti berlalu.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"