Hasil Survei Gaji Minimal Biar Bisa Punya Istri Wanita Jepang, Rp 800 Juta!

Hasil Survei Gaji Minimal Biar Bisa Punya Istri Wanita Jepang, Rp 800 Juta!

Buat kalian yang suka nonton anime atau film Jepang, pasti udah tahu gimana rata-rata perawakan gadis di negeri Sakura itu. Rambut yang lebat hitam, kulit putih bersih dan mata sipit. Gadis Jepang juga biasanya terkesan manja gitu.

Nah, apakah kamu mengidamkan mereka untuk jadi kekasih dan pasangan hidup? Kalau iya, kamu harus tahu survei ini deh gengs. Gaji minimal yang harus kamu penuhi untuk bisa punya pasangan cewek Jepang.

Cinta bukan segalanya kalau kamu ingin membina rumah tangga. Keuangan yang mapan dan stabil juga jadi faktor penentu kebahagiaan dan kelanggengan rumah tangga.

Wanita Jepang cantik (yourmailorderbride.com)

Nah, di Jepang tradisi yang masih melekat adalah laki-laki sebagai pencari nafkah tunggal. Para istri di Jepang berharap laki-laki bisa punya penghasilan yang bisa mencukupi kebutuhan keluarga. Jadi seorang istri tidak harus bekerja.

Ada survei yang udah dilakukan untuk mengetahui soal harapan para wanita Jepang sama keadaan finansial pasangannya ketika berumah tangga. Berapa penghasilan yang diharapkan oleh seorang wanita pada suaminya dalam satu tahun.

Portal internet yang berkutat soal minat wanita Jepang, bernama OK Girl baru-baru ini mengumumkan "hasil" dari survei online yang menanyakan kepada para wanita "Berapa jumlah minimum yang anda ingin pasangan anda peroleh setiap tahun?"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"