Hasil Otopsi Lina Jubaedah Keluar Jumat, Pengacara: Rizky Febian Sudah Dapat Bocoran

Hasil Otopsi Lina Jubaedah Keluar Jumat, Pengacara: Rizky Febian Sudah Dapat Bocoran

Semua pihak bahkan warganet udah nunggu hasil otopsi ibu Rizky Febian, Lina Jubaedah. Harusnya hasil otopsi diumumkan hari Senin (27/1/2020) kemarin. Tapi polisi menunda hingga hari Jumat (31/1/2020) mendatang.

Penundaan ini disebabkan karena polisi masih membutuhkan waktu tambahan untuk menganalisa hasil otopsi jenazan Lina

Keluarga masih menunggu hasil otopsi Lina (Instagram @putridelinaa)

"Masih di analisis sama penyidik. Nanti jumat akan kita sampaikan," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar, Komisaris Besar Saptono Erlangga dikutip dari Kompas.com.

Keluarga Rizky Febian dan mendiang Lina harus bersabar untuk menunggu hasilnya. Sambil menunggu hasil otopsi polisi telah memeriksa Teddy dan membawa beberapa barang bukti.

Pengacara Rizky Febian juga meminta masyarakat untuk bersabar menunggu hasil dari pihak kepolisian. Meskipun Rizky Febian sudah mengetahui bocoran hasil autopsinya.

Keluarga Lina Jubaedah juga sangat menantikan hasil autopsi dari polisi. Mereka akan mengikhlaskan jika memang tidak terjadi apa-apa. Tapi bakalan sangat kecewa kalau yang ditakutkan selama ini benar. Meninggalnya gak wajar.

Hasil otopsi Lina akan keluar hari Jumat (Instagram @putridelinaa)

Menanggapi hasil otopsi Teddy juga akan menyiapkan pengacara untuk membela diri. Jika diriya memang akan disalahkan atas kematian Lina. Teddy tidak merasa besalah dan melakukan kejahatan terhadap istrinya.

Sementara Putri Delina, disaat menunggu hasil otopsi ibunya mengunggah foto dengan caption sedih di akun Instagramnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"