Harus Waspada! Ini 4 Tipe Orang yang Wajib Dihindari Dalam Pergaulan

Harus Waspada! Ini 4 Tipe Orang yang Wajib Dihindari Dalam Pergaulan

Dalam pertemanan tentu kita akan mengenal beragam sifat dan karakter. Dari orang yang tulus hingga manipulatif. Namun ada beberapa tipe orang yang wajib dihindari dalam pergaulan  agar tidak merugikan kamu dan orang lain disekitarnya.

Memilih teman dalam bergaul tentu tidak ada salahnya. Karena siapa diri kamu bisa dilihat dari siapa teman kamu. Jadi sebisa mungkin pilih pergaulan yang baik sehingga kamu terbawa menjadi orang yang baik.

Nah agar kamu tidak salah dalam memilih teman, berikut ini 4 tipe orang yang wajib dihindari dalam pergaulan. Simak baik-baik ya.

1. Curang

Tipe Orang yang Wajib Dihindari Dalam Pergaulan (via FaktualNews)

Berbuat curang tentu tidak dibenarkan. Jika kamu tetap berteman dengan orang yang selalu curang, bisa-bisa kamu ikut terseret dalam kecurangan yang dia buat atau kamu juga bisa ketularan menjadi orang yang suka berbuat curang.

Jadi sebelum terlambat, sebaiknya kamu menghindari orang-orang seperti ini.

2. Lempar Batu Sembunyi Tangan

Wah, kalau orang yang satu ini benar-benar wajib kamu hindari dalam pergaulan. Setiap orang pasti pernah berbuat kesalahan, namun jika tidak mau bertanggungjawab dan justru melempar kesalahan. Lebih baik segera dihindari sebelum masalahnya ditimpakan kepadamu.

3. Tukang Gosip



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"