Haru, Pertemuan Anggota Paspampres dengan Sang Ibu Setelah Lama Tak Jumpa

Haru, Pertemuan Anggota Paspampres dengan Sang Ibu Setelah Lama Tak Jumpa

Anggota Paspampres atau Pasukan Pengamanan Presiden memiliki tanggung jawab yang besar untuk melindungi Presiden saat beraktivitas. Hal itu pun dilakukan oleh seorang anggota Paspamres bernama Yusuf Bachtiar. Yusuf terlihat mendatangi sebuah daerah bersama rombongan Presiden saat melakukan kunjungan kerja.

Tak disangka saat mengunjungi daerah tersebut, Yusuf bertemu dengan ibunya. Dilansir dari video yang diunggah di channel YouTube Jombang Chanel, terlihat Yusuf sangat bahagia bertemu ibu.

Pertemuan itu memang sangat singkat karena tidak mungkin Yusuf meninggalkan tanggung jawab melindungi Presiden untuk menuju rumah ibunya. Namun ibu Yusuf yang malah datang menyambangi lokasi dimana Yusuf sedang melakukan pengamanan pada Presiden.

Anggota Paspamres dan Ibu (Jombang Chanel)

Bahkan Yusuf dan ibunya berbincang hanya sebentar karena Yusuf harus bergegas menuju lokasi lain bersama rombongan Presiden. Meski hanya sebentar namun ibu dan anaknya bersyukur masih bisa bertemu.

"Ketemu anaknya lagi tugas jadi Paspampres, bahagia sekali," ujar ibu Yusuf. Sang ibu mengatakan bahwa dia dan Yusuf memang jarang bertemu karena pekerjaan Yusuf sebagai Paspampres. Namun dia bisa menerima kenyataan itu. "Saya bahagia sekali karena jarang ketemu anak, tapi sekarang senang banget," tambah perempuan berhijab itu.

Yusuf dan rombongan pun bergegas menuju lokasi lain. Yusuf harus pamit meninggalkan ibunya. Ia sempat melambaikan tangan dan mengucapkan selamat tinggal pada ibunya. Belum diketahui kapan ia akan kembali bertemu sang ibu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"