Hartini Chairudin Meninggal Dunia, Begini Kelanjutan Bisnis Radwah

Hartini Chairudin Meninggal Dunia, Begini Kelanjutan Bisnis Radwah

Kabar duka menyelimuti brand hijab dan busana kenamaan, Radwah, lantaran Hartini Chairudin selaku pemilik brand tersebut baru saja meninggal dunia. Brand yang sudah memiliki lebih dari 1,2 juta followers tersebut telah berhasil mendistribusikan produk-produknya ke seluruh Indonesia. Bahkan juga ke negara lainnya seperti Malaysia, Singapore, Hongkong dan Qatar.

Foto Dendy Chaniago dan Hartini Chairudin (instagram/tiniew)

Hampir di setiap seasonnya, produk-produk terbarunya selalu habis terjual. Ya, pemiliknya yang akrab dipanggil Tini dikenal sebagai sosok pengusaha yang sukses di usia muda. Dan kini, kabar kepergiannya telah membuat banyak penggemar Radwah shock. Sebab, melalui akun Instagram @radwah, mereka menyampaikan kabar duka soal kepulangan Hartini Chairudin.

"Telah berpulang ke Rahmatullah Hartini Chairudin Binti Chaidurin (owner Radwah). Semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah serta amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT," tulis brand Radwah di Instagram storynya.

Dilansir dari Wolipop, asisten Tini membenarkan soal kepergian wanita yang berusia 31 tahun tersebut.

"Iya kak kabarnya benar, meninggalnya kemarin Jumat (9/4/2021) jam 18.25 wib. Mohon doanya ya kak dan juga dibukakan pintu maaf



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"