Harta Ponakan Prabowo Yang Juga Jadi Waketum Partai Gerindra

Harta Ponakan Prabowo Yang Juga Jadi Waketum Partai Gerindra

Keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo melaporkan kekayaannya pada KPK dalam rangka mengikuti Pilkada Tangeran Selatan beberapa bulan lalu.

Pilkada Tangsel, Rahayu Saraswati menjadi calon wakil wali kota mendampingi Muhamad. Mereka akan melawan Siti Nur Azizah Ma'ruf - Ruhamaben dan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan.

Politisi yang akrab disapa Sara itu lahir di Jakarta pada 27 Januari 1986. Ia merupakan putri dari pengusaha sekaligus adik Prabowo, yakni Hashim Djojohadikusumo.

Harta keponakan Prabowo (tangerangnews.com)

Harta kekayaan yang dilaporkan cukup besar jumlahnya loh gengs. Dikutip situs elhkpn.kpk.go.id, harta ponakan prabowo mencapai Rp23,7 miliar. Ia melaporkan hartanya pada Rabu, 2 September 2020 lalu.

Harta kekayaan itu terdiri dari 12 bidang tanah dan bangunan yang ada di wilayah Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Wonogiri dan Kebumen. Ada yang milik sendiri dan hibah tanpa akta. Dari tanah dan banguna ini harta ponakan prabowo senilai Rp19.338.083.000.

Harta keponakan Prabowo lainnya adalah dua buah kendaran roda emat senilai Rp 1,3 miliar. Rinciannya mobil Toyota Vellfire Minibus Tahun 2019 Rp900 juta dan Toyota Voxy Minibus Tahun 2019 Rp400 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"