Setelah dilaporkan hilang selama dua hari paska-tsunami, jenazah dari istri Ifan Seventeen akhirnya ditemukan. Kini ia telah dikebumikan. Berikut laporan lengkapnya.

Hari Sabtu (22/12/2018) menjadi hari yang tak terlupakan bagi Ifan Seventeen. Saat asik manggung bersama band dan ditemani istri di acara Employee Gathering PLN UIT JBB, bencana tsunami menerjang daerah itu.

Diketahui, kejadian bencana alam tersebut menelan korban jiwa 429 tewas. Hingga kini, 154 orang masih tercatat hilang. 

Ifan Seventeen dan istri (instagram @ifanseventeen)

Tercatat, Ifan menjadi satu-satunya anggota band yang selamat dari kejadian naas tersebut. Ia ditinggal oleh sang drummer Windu Andi Darmawan, bassis M. Awal Purbani dan gitaris Herman Sikumbang.

Selain itu, setelah dua hari dinyatakan hilang, istri Ifan, Dylan Sahara, pun ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

Suasana haru di proses pemakaman

Dilansir dari Grid.id, suasana haru menyelimuti proses pemakanan dari istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara. Diketahui, jenazah disemayamkan di rumah duka yang berada di Ponorogo, untuk kemudian langsung dikebumikan.

Ifan Seventeen (instagram @ifanseventeen)

Dalam prosesi pemakaman sendiri, terasa kuat suasana haru dan kehilangan dari seluruh anggota keluarga. Tak terkecuali rasa kehilangan yang dialami Ifan Seventeen.

Menurut laporan, Ifan bahkan turut turun ke liang lahat untuk menyemayamkan jenazah sang istri yang menjadi korban tsunami Banten.

Duka di keluarga Dylan

Jenazah Dylan Sahara ditemukan pada hari Senin (24/12/2018). Usai ditemukan, jenazah langsung dibawa pulang ke daerah asalnya, Ponorogo, untuk dimakamkan.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations