Hari Ibu Nasional Sebentar Lagi, Ini Referensi Kejutan Buat Wanita Tersayang

Hari Ibu Nasional Sebentar Lagi, Ini Referensi Kejutan Buat Wanita Tersayang

Ada hari istimewa di bulan Desember. Hari istimewa buat wanita paling istimewa di dunia ini. Hari Ibu nasonal tanggal 22 Desember udah tinggal menghitung hari. Udah tahu mau kasih hadiah apa gengs?

Hari Ibu Nasional

Kejutan spesial buat ibu tersayang pasti bikin Beliau bahagia. Kasih sayang orang tua, terutama seorang ibu gak ada badingannya di dunia ini.

Gak perlu mahal kok kalau mau kasih hadiah atau bikin kejutan. Apapun itu kamu yang tahu apa yang Ibumu suka. Apa yang sedang beliau harapkan saat ini. Kamu bisa kasih kejutan sederhana dari hati pas Hari Ibu Nsional 22 Desember nanti.

Kalau bingung nih referensi buat merayakan Hari Ibu Nasional, pasti Ibumu bahagia deh.

1. Buat album foto

Kejutan hari ibu nsional (maggieholmesdesign.com)

Kamu kan punya koleksi foto banyak tuh. Pilih aja momen-momen istimewa, lucu, haru dan peristiwa-peristiwa spesial. Cetak dan rangkailah jadi satu. Bisa dibuat hiasan dinding atau bikin semacam scrapbook.

Kasih hiasan yang bagus dan tulisan. Tulisannya soal perasaan kamu aja. Rasa terimakasih atau apapun yang kamu rasakan. Gak bakat nulis juga tak masalah kok. Pokoknya jujur dari hati. Perasaanmu bakal tersampaikan kok di Hari Ibu nasional ini.

2. Ngajak Ayah dan saudara masak bareng

Kalau kamu bisa masak yang enak, bikin aja malam romantis. Dinner buat ibu dengan masakan yang kamu masak sendiri atau ngajak keluarga lain. Bisa sama Ayah atau saudara-saudara.

Buat masakan kesukaan ibu terus hias meja dan ruangan dengan bunga atau hiasan-hiasan yang bagus. Buat suasana yang nyaman, romantis, atau ceria. Terserah kamu deh mau konsep apa untuk kasih kejutan di Hari Ibu nasional.

3. Bikin lagu atau nyanyi buat ibu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"