Harga Telur di Beberapa Tempat Ini Gak Masuk Akal Deh~

Harga Telur di Beberapa Tempat Ini Gak Masuk Akal Deh~

Harga telur di sini masih tergolong terjangkau lah ya. Kita masih bisa makan telur dengan harga murah. Sehat pula.

Tapi kalo di beberapa tempat ini, harga telurnya gak masuk akal deh. Kamu harus merogoh kantong dalam-dalam demi menikmati sajian telur ayam.

Dikutip dari Detik Food, simak deh harga telur di beberapa tempat ini yang gak masuk akal.

1. 3 butir telur dengan harga fantastis

1. 3 butir telur dengan harga fantastis Ini Shekhar Ravjiani dan tagihan 3 butir telur (bollywoodpapa.com)

Shekhar Ravjiani adalah seorang musisi asal India yang mendapat pengalaman gak enak setelah beli telur. Ceritanya, Shekhar mau sarapan dan dia beli telur sebanyak 3 butir di Hotel Hyatt Regency di Ahmedabad.

Tapi doi langsung kaget begitu tau ternyata harga 3 butir telur itu gak masuk akal. Shekhar harus membayar sekitar 1.600-an rupee atau sekitar Rp330 ribuan gengs!

Mengetahui hal itu, Shekhar pun langsung menceritakan pengalaman gak asiknya itu di Twitter-nya. Buat dia, harga 300 ribuan untuk 3 butir telur itu sangat gak wajar. Berlebihan!

2. 2 butir telur = 1.700 rupee

Harga gak masuk akal pas beli telur juga terjadi di India lagi. Kali ini dialami oleh seorang pria bernama Kartik Dhar yang jadi pengujung hotel Four Season Mumbai.

Kala itu, Kartik lagi pengin beli telur rebus di hotel itu. Dia pesan 2 butir telur rebus dan langsung dibikin kaget juga dengan harga yang tertera di tagihannya. Dia harus bayar dua butir telur itu dengan harga 1.700 rupee, sekitar Rp340 ribuan gengs!

Karena jengkel, Kartik bagikan pengalaman gak menyenangkannya itu di Twitter. Setelah itu, lembaran tagihan yang difoto Kartik langsung viral. Sayangnya, pihak hotel pun tak menanggapi apa-apa soal harga 2 butir telur rebus yang gak masuk akal itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"