Hana Hanifah Tambah Deretan Selebritis yang Terseret Kasus Prostitusi Artis, Apa Sih Sebabnya?

Hana Hanifah Tambah Deretan Selebritis yang Terseret Kasus Prostitusi Artis, Apa Sih Sebabnya?

Bintang FTV Hana Hanifah diamankan polisi saat sedang bersama seorang pria berinisial A di sebuah hotel di Medan, Sumatra Utara. Hana Hanifah ditangkap bersama A dan R di kawasan Medan Barat sekitar pukul 23.30 WIB pada Minggu, 12 Juli 2020 kemarin.

Polisi menduga bahwa bintang FTV ini telah menerima uang sebesar Rp20 juta. Keempat orang tersebut kemudian dibawa ke Polrestabes Medan untuk diperiksa soal dugaan prostitusi artis.

Hana Hanifah (Instagram @hanaaaast)

Saat dibawa ke Polrestabes Medan, Hana tampak mengenakan topi merah dengan baju hitam, jaket biru, masker, dan topi merah. Artis berusia 23 tahun ini tampak terus menutupi wajahnya dan tak memberikan pernyataan apa pun.

Hana Hanifah berada di Polrestabes Medan untuk dimintai keterangan. A diduga sebagai pemesan, sementara R diduga sebagai penjemput Hana Hanifah. Ketiganya berstatus sebagai saksi.

Dalam pemeriksaan, terungkap bahwa ada seorang germo dari Jakarta. Germo itu menawarkan artis-artis cantik yang masih muda, putih, seksi, dan mulus ke beberapa orang di Medan. 

Nico, manajer Hana Hanifah pun mengaku tidak mengetahui kasus yang menimpa rekannya itu. Nico mengaku baru mendengar kabar penangkapan itu dan sempat barusaha mencari kebenaran kabar itu ke pihak keluarga Hana Hanifah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"