Hadiah Untuk Pacar, Unik Buatan Sendiri Bagi Kamu Pejuang LDR

Hadiah Untuk Pacar, Unik Buatan Sendiri Bagi Kamu Pejuang LDR

1. Tulis surat cinta hingga hari pertemuan kalian tiba

1. Tulis surat cinta hingga hari pertemuan kalian tiba Surat cinta khusus (shutterfly.com)

Hadiah untuk pacar ini gampang banget kok dibuatnya. Tapi hasilnya bisa bikin pacar kamu tersenyum manis. Kamu cukup menuliskan kata-kata yang ingin kamu sampaikan ke pasangan di amplop kecil berbeda. Kemudian beri nomor sesuai kalender hingga hari pertemuan tiba. Pasangan bisa membuka satu setiap hari. Kamu bisa pakai kertas warna-warni buat bikin amplopnya atau beli amplop lucu.

2. Pesan manis romantis

2. Pesan manis romantis Pesan romantis buat pacar (pinterest.com)

Tulis pesan yang isinya adalah alasan-alasan kenapa kamu mencintai pasanganmu. Pesan itu bisa kamu teruh di amplop besar atau toples kaca. Bisa jadi  hadiah untuk pacar yang manis.

3. Buat surat "Open when . . ." supaya kamu dan pasangan selalu terasa dekat

3. Buat surat "Open when . . ." supaya kamu dan pasangan selalu terasa dekat Pesan open when (pinterest.com)

Kamu bisa menuliskan surat yang bisa dibuka pasangan di tiap suasana hati yang berbeda. Bisa kasih dia semangat kalau pas lagi sedih. Bisa kasih dia kata-kata manis kalau lama gak ketemu. Ngingetin dia makan. Bebas deh, sesuka kamu.

Memang sih kalian bisa terus komunikasi melalui WA atau media sosial. Tapi  hadiah untuk pacar spesial dari kamu pasti lebih manis. Dijamin dia bakal makin jatuh hati.

4. Kotak warna-warni dengan angka bisa kamu isi apa saja demi memberi kejutan manis untuk pacar

4. Kotak warna-warni dengan angka bisa kamu isi apa saja demi memberi kejutan manis untuk pacar Kotak misterius (ipmserie.com)

Kamu cukup membuat kotak warna-warni yang dilabeli dengan angka sebagai pengganti tanggal. Isi dengan berbagai barang kesukaan pasangan. Misalnya saja permen, cokelat favoritnya, kata-kata penyemangat, atau bahkan gantungan kunci.

Biarkan pacarmu merasakan elemen surprise tiap kali membuka satu kotak tiap hari. Dia pun bakal makin gemas dan ingin segera bertemu denganmu. Dia juga bakal tahu kalau kamu perhatian sama dia. Karena kamu tahu benda-benda kesukaannya. Oke kan  hadiah untuk pacar satu ini.

5. Lampion kenangan

Kalau kamu ada waktu kamu bisa membuat sebuah lampion. Bisa juga kamu beli lampion yang ada di toko-toko. Setelah itu kamu hias sendiri lampionnya. Bisa dihias dengan foto kalian, gambaran tangan kamu atau apa saja yang bisa mengingatkan dia denganmu.

Ketika tidur lampion itu akan tetap menyala menemani pacarmu. Biar tidurnya nyenyak.

6. Fortune cookies ini bisa diisi dengan kalimat penyemangat atau kata-kata manis yang ingin kamu ucapkan ke pacar

Buat kamu yang punya keahlian memasak, ini bisa jadi hadiah untuk pacar yang manis banget. Gak semua cewek bisa masak apalagi bisa bikin kue yang enak.

Tapi tenang, kalau kamu gak bisa masak kamu bisa bikin dari kertas origami loh. Isi kertas memanjang yang sudah ditulisi dengan kata-kata pesan untuk pacarmu. Lumayan  hadiah untuk pacar ini bisa buat pengganjal rindu.

7. Jadikan foto berdua sebagai kalender yang bisa diihat setiap hari

Cetak foto kalian lalu tempelkan di kertas kado kemudian bingkai dengan frame. Kamu dan dia bisa menuliskan hari pertemuan di situ. Bisa bikin pacarmu bahagia setiap hari.

Selain kado manis, buat kalian yang LDR bisa saling menjaga kepercayaan masing-masing. Caranya dengan komunikasi yang baik dan menjaga diri. Biar gak saling curiga gengs.

Selamat mencoba ya, semangat buat hadiah untuk pacarnya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"