Hadapi Kritik Warganet, Sutradara Siap Ubah Desain Live Action Sonic

Hadapi Kritik Warganet, Sutradara Siap Ubah Desain Live Action Sonic

Mengangkat karakter kartun atau animasi 8 bit ke live action bukanlah perkara yang mudah. Pro kontra muncul setelah trailer Detective Pikachu beredar yang memberikan gambaran horor dari karakter imut-imut kesayangan para fans dari franchise Pokémon.

Tetapi ada yang lebih horor dari hewan pengerat kuning berbulu atau Mr Mime, yaitu Sonic si landak biru dalam versi live action. Mungkin kalian sudah mendengar bahwa karakter ini akan dibikin film atau bahkan sudah menonton trailernya.

Sonic the Hedgehog Live Action (engadget.com)

Melihat gambar Sonic the Hedgehog di atas, terang saja warga internet menjadi berang. Mereka mengharapkan perubahan desain untuk Sonic menjadi lebih familiar. Atau minimal mengilangkan kesan bahwa landak biru ini merupakan anak kecil yang mengenakan piyama kigurumi.

Menganggapi hal ini, sutradara film Jeff Fowler mengunggah twit yang isinya berupa kesiapan untuk mengubah desain karakter live action Sonic.

"Pesannya keras dan jelas ... kalian tidak senang dengan desain & kalian ingin perubahan. Itu akan terjadi." begitu penggalan twit Fowler.

Memang belum dapat diperinci bagaian tubuh mana dari live action sonic yang akan mengalami perubahan desain. Tatapi kita bisa berharap postur tubuh, ukuran kaki, hingga lebar bola mata yang akan mendapatkan revisi. Seperti yang dilakukan salah satu desainer fans yang mengunggah karya revisi pribadinya untuk desain adaptasi live action Sonic.

Desain Sonic dari fans (Twitter @EdwardPun1)

Film live action Sonic the Hedgehog sendiri baru akan dirilis 7 November mendatang. Film ini dikerjakan oleh Paramount Pictures bekerja sama dengan SEGA, pemiliki hak cipta Sonic. Film Sonic juga akan menampilkan aktor kawakan Jim Carey yang akan berperan sebagai Doctor Robotnik/Eggman. Musuh bebuyutan dari Sonic.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"