Good Kisser! Fakta dari 5 Zodiak Ini, Ternyata...

Good Kisser! Fakta dari 5 Zodiak Ini, Ternyata...

Zodiak itu menyimpan banyak rahasia. Percaya atau enggak? Boleh percaya dan boleh juga enggak. Tanpa memakai 'tapi', 5 zodiak ini adalah good kisser. Pandai dalam hal sensualitas khususnya berciuman. Wuih, bikin penasaran ih!

SCORPIO

Zodiak Scorpio selalu jadi yang pertama. Dia punya latar belakang alamiah yang membuatnya advance dalam hal sensual. Zodiak ini nggak pernah takut pada apapun dan ini membuatnya tanpa ragu bikin gerakan kissing. Jika mereka ingin mencoba sesuatu yang baru, mereka akan melakukannya tanpa permisi. Playful dan bikin terdiam sesaat setelah berciuman sama zodiak ini. Bisa-bisa bikin partner lupa namanya sendiri karena 'deeply passionate'.

LEO

Nggak ada yang bisa mengalahkan Leo untuk merebut perhatian partner. Leo is a good kisser. Mereka akan menunjukkan rasa hormat dengan cara yang romantis, dengan berciuman. Nggak banyak omong, tapi bisa membawa otak partnernya lupa kenyataan. Leo suka membuat partnernya mendapatkan impresi setelah berciuman dengannya. Bisa menyuburkan hasrat partner dan mereka akan memegang kendali sepenuhnya dari peristiwa romantis tersebut.

Good kisser (giphy.com)

ARIES

Sang petualang Aries nggak pernah malu dalam hal apapun. Termasuk dalam hal berciuman. Mereka akan menarik tangan partner dari tengah kerumunan dan membawa ke tempat privat saat ingin berciuman dengan partnernya. Kamu yang punya pasangan zodiak Aries bisa sering lupa sama tugas kerja. Zodiak Aries adalah satu-satunya zodiak yang bisa mendinginkan suasana saat kepala ruwet. Ingin lebih bersemangat, Aries jagonya!

CANCER

Gaya berciuman yang sentimental adalah kegemaran Cancer. Pengalaman yang bikin seluruh tubuh ikut bekerja, dari kepala hingga ujung kaki. Dari otak hingga turun ke hati. Cancer is a deeply good kisser! Dengan penuh fokus bisa membuat pasangan feeling loved dan bahagia.

TAURUS

Beruntung jika pasanganmu punya zodiak Taurus. Meski sehari-hari terlihat biasa saja dan mempunyai sikap yang mandiri. Tetapi Taurus bisa membuat pasangan merasa nyaman dan dihargai. Mereka akan mencium pasangannya seperti satu-satunya orang yang paling dicintai. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"