Gokil, Ini Hasil Jepretan Para Fotografer Yang Masuk Finalis #Travel2019 Photography Contest

Gokil, Ini Hasil Jepretan Para Fotografer Yang Masuk Finalis #Travel2019 Photography Contest

Beruntung banget kita hidup di mana keindahan alam dan pemandangan bisa diabadaikan ke dalam karya foto. Apalagi saat ini udah banyak banget kamera berkualitas tinggi tapi harganya masih bisa dijangkau. Kemudian, fotografi makin banyak peminatnya. 

Sebagai penghargaan pada karya-karya fotografi, saat ini banyak juga kontes-kontes foto yang diselenggarakan. Mulai dari level komunitas, kampus, nasional, sampai internasional. 

Salah satu kontes foto yang menarik buat dipantau adalah #Travel2019 Photography Contest. Ya, yang namanya traveling ke tempat-tempat ajaib, ditambah skill yang mumpuni, udah pasti deh menghasilkan gambar yang menarik. Makanya, kontes ini ramai diikuti banyak orang dari berbagai negara. 

Tahun ini, udah ada 4.539 foto kiriman dari  para traveler di seluruh dunia. Terus nih, seleksinya udah masuk sampai tahap 50 besar dan lagi dipilih-pilih sampai menemukan pemenangnya yang akan dapat uang sebesar USD1000. 

Penasaran kan kayak apa sih hasil jepretan para fotografer dalam #Travel2019 Photography Contest? Yuk ah kita liat karya-karyanya… 

Sunrise di Slovenia

Sunrise di Slovenia Karya foto (Boredpanda.com)

Pantai di Yunani

Pantai di Yunani Karya foto (Boredpanda.com)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"